HTML Image as link Qries

Andi Surya Sesalkan Patung Gajah Kurus Seperti Tikus di Lamtim

Patung gajah yang kurus di perbatasan Lamtim dan Metro. Foto Istimewa

radarcom.id – Senator Lampung Andi Surya angkat bicara terkait ada proyek pembuatan dua patung gajah yang telah selesai pengerjaannya. Apa lacur, patung gajah itu kurus dan kabarnya mirip tikus. Lokasi patung ada di perbatasan Kota Metro dengan Lampung Timur.

“Saya sedih melihat foto patung gajah yg dikirim ke saya, seolah-olah orang Lampung nggak becus ngurus Gajah di Way Kambas, Lampung Timur,” sesal Andi Surya.

banner 300600

Lanjutnya, tentu hal ini mengundang tanya. Apa Satker Pemkab Lamtim yang mengerjakan proyek patung ini tidak melakukan tender sehingga ketika diajukan gambar rencana tidak melakukan telaah dan komparasi.

“Saya perhatikan lama-lama mirip patung tikus ya. Anggaran proyek kabarnya Rp 600 juta, banyak juga ya. Kalau saya yang ngerjain barangkali cukup dengan dana Rp 200 juta sudah jadi,” urainya.

Dilanjutkan Andi, agar hal ini bisa diusut lantaran membuat malu. “Pemkab Lamtim nggak malu, baiknya patung ini dibongkar, direvisi, atau dibuat baru. Lalu yang mengerjakan proyek ini diusut. Malu saya sebagai orang Lampung ada patung gajah mirip tikus ini,” tutupnya. (tam/rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *