HTML Image as link Qries

Angsuran Super Ringan Mobil Suzuki Hanya Rp 60 Ribu!

radarcom.id – PT Persada Lampung Raya selaku main diler mobil Suzuki Lampung, berikan tawaran terbaik ‘Promo Akhir Tahun’ dengan DP terjangkau. Tak kalah hebohnya, ada angsuran super murah Rp 60 ribu/hari.

”Program ini sedang berlangsung, yang hanya diberlakukan dibulan Desember. Jika tidak ingin tertinggal
program tersebut, secepatnya dapat menghubungi pihaknya,” ujar Benny Sugiono selaku Operasional Manager PT Persada Lampung Raya.

banner 300600

‘Promo Akhir Tahun’ Suzuki, tersedia empat item dari Suzuki yang bisa didapatkan dengan harga murah.

Diantaranya, Carry Pick Up Series DP hanya Rp 7 jutaan, All New Ertiga DP 15 juta, Ignis DP 9 juta-an, dan Karimun WagonR dengan angsuran Rp 60 ribu/hari. Promo ini sudah berjalan, yang hanya ada dibulan Desember saja. “Ayo Dapatkan program tersebut sebelum program berakhir,” jelasnya.

Untuk layanan bengkel (Suzuki Persada) tanggal merah tidak beroperasi. Kecuali hari Minggu, dan hanya bengkel yang berlokasi di Kedaton, yang buka dari Pukul. 08.30 – 15.00 WIB,” ungkap Benny kepada radarcom.id, Rabu (26/12).

Info lebih lanjut, bisa datang langsung ke PT Persada Lampung Raya di Jl. ZA. Pagar Alam No.2 Bandarlampung, atau bisa cek di www.suzuki.co.id, Instagram @PersadaLampungRaya, Twitter @SuzukiPLR, dan Facebook Suzuki PersadaLampungRaya. (hen/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *