HTML Image as link Qries

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Tsunami

Penyaluran bantuan sembako dari PT KAI Divre Tanjungkarang untuk korban tsunami di Lamsel. Foto Istimewa

radarcom.id – Bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12) telah menimbulkan korban luka-luka, hilang, bahkan meninggal dunia.

Turut merasakan kehilangan serta rasa duka yang dalam terhadap korban tsunami, PT Kereta Api Indonesia (KAI) berpartisipasi meringankan beban korban melalui kegiatan Direksi Peduli Tsunami di wilayah Lampung.

banner 300600

”Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian PT KAI terhadap masyarakat yang sedang dirundung duka karena bencana Tsunami yang melanda, dan bantuan ini wujud simpati, dan empati perusahaan kereta api yang peduli terhadap sesama. Pihaknya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana Tsunami,” ungkap Sapto Hartoyo, Manager Humas Divre IV Tanjung Karang PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Demi terlaksananya dengan baik dan dapat menyentuh seluruh korban tsunami yang ada di wilayah Lampung, PT KAI telah berkoordinasi dengan PT BA yang ditunjuk sebagai koordinator pengumpulan bantuan BUMN, sekaligus sebagai bentuk Sinergi BUMN.

Bantuan diberikan oleh Manager SDM, Mohamad Soleh mewakili Managemen PT KAI Divre IV Tanjung Karang berupa barang kebutuhan sehari-hari warga tersebut diterima oleh Firdsus B Fadli dari PT BA, koordinator bantuan sekaligus juga sebagai penanggung jawab operasi siaga bencana tsunami kalianda.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari seperti biskuit, handuk, pampers, susu, mie instan dan makanan ringan lainnya. Bantuan untuk korban Tsunami di Kalianda,” pungkasnya. (rls/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *