HTML Image as link Qries

FOL Gelar Rakor dan Leader Gathering

Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Perjalanan Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai sebuah paguyuban atau forum komunikasi lintas komunitas otomotif di propinsi Lampung semakin banyak menarik antusias dan respon positif dalam pergaulan komunitas.

Kebersamaan dengan semua klub mobil. Foto Istimewa

Forum Otomotif Lampung mengadakan leader gathering (rakor) sebagai ajang silaturahmi para leader club/komunitas di G Hotel Syariah Bandarlampung, Minggu (9/12/2018).

banner 300600
Para pengurus FOL. Foto Istimewa

Acara juga dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dalam membuat rencana-rencana event bersama dan dasar organisasi FOL sebagai sebuah Paguyuban yang makin terarah kedepannya.

Foto Istimewa

“FOL ada karena inisiasi dari para leader – leader komunitas yang ada di lampung maka kami sebagai pengurus yang di amanahkan untuk menjalankan agenda dan tujuan organisasi kedepan serta ada beberapa perspektif yang perlu kami koordinasikan dengan para leaders” terang Riga selaku ketua umum FOL dalam keterangan pers tertulis kepada radarcom.id.

Om Jon DLC selaku ketua pelaksana juga menyampaikan harapan dari leader gathering ini makin meminimalisir jarak lintas komunitas tidak ada kasta club / jenis kendaraan semua sama di dalam FOL.

“Dalam memberikan aspirasi, kritik, saran dan ide tak ada perbedaan. Makan malam (gala dinner) pun di meja yang sama agar makin akrab,” terangnya.

Pada sesi diskusi pun berlangsung seru dan interaktif masing – masing leader ternyata menyimpan banyak potensi kreatif yang menginspirasi untuk ragam agenda dan pergerakan FOL secara organisasi kedepannya.

Semoga Forum Otomotif Lampung (FOL) makin berkembang positif sebagai paguyuban lintas komunitas propinsi Lampung dan makin membawa nama lampung yang baik dalam pergaulan otomotif nasional. Bravo FOL! (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *