Garli Putra Daerah Pesawaran yang Berprestasi di AITCC

Garlianka Wangsadikrama saat meraih penghargaan tingkat AITCC. Foto Istimewa

radarcom.id – Muhammad Garlianka Wangsadikrama berhasil meraih penghargaan the best paper yang diselenggarakan oleh International Conference on Literature, education, women studies and social science Thailand 2018 Asian Institute of Technology Conference Center (AITCC)  di Klong Luang,  Bangkok Thailand.

Sebelumnya, putra dari Toto Siswanto dari Kabupaten Pesawaran itu beserta timnya yang berjumlah 3 orang mengikuti ajang kompetisi tersebut mewakili kampus UIN Sunan Kalijogo dengan judul Paper Social Support and Problem Solving among Teacher in Yogyakarta.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kegiatan ini berlangsung pada 19-20 November 2018 yang diikuti oleh ilmuwan terkemuka akademik, peneliti dan sarjana yang konsen di bidang Education, Women Studies, and Social Science dari berbagai negara.

Selain berprestasi di bidang tersebut Garli juga merupakan mahasiswa berprestasi dengan Indeks Prestasi Kumulatif saat ini 3,89 dan sedang menjalani proses sidang akhir untuk memperoleh gelar sarjana.

Dia juga aktif menjadi asisten dosen untuk mata kuliah laboratorium dan pernah juga menjabat sebagai Marketing Kampus.  Serta sedang magang di biro psikologi kampus. (rls/Iis)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *