Smartfren Kenalkan Regional Head South Sumatera yang Baru

  • Whatsapp
Smartfren bersama awak media usai silaturahmi di Cafe Ikisopoto, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (7/11) malam. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — PT Smartfran Telecom, Tbk, memperkenalkan Regional Head South Sumatera yang baru, di Cafe Ikisopoto, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (7/11) malam.

Regional Head South Sumatera Wanda Yudhistira mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya mengundang rekan media Lampung untuk bersilaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Kami sadar bahwa tanpa bantuan awak media kami bukan apa-apa. Semoga kebersamaan ini kedepan dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Regional Head South Sumatera Wanda Yudhistira. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Smartfren sudah membuat sebuah promo produk yang luar biasa dan spektakuler yaitu Smartfren Super 4G LDE. Dimana semua layanannya dan seluruh aplikasi 24 jam free, dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.

Produk ini bisa didapat diseluruh outlet Smartfren Lampung. Smartfren adalah sebuah operator yang masuk dalam frekuensi GSM bukan lagi SDMA. “Dengan produk Super 4G LDE, kecepatan yang tinggi, seluruh aplikasi Rp 65 ribu,” jelasnya.

Dengan adanya produk tersebut pihaknya menargetkan dapat mencapai penjualan yang sebesar-besarnya, karena pihaknya juga menyusuaikan dengan kapasitas jaringan. Dimana jaringan Smartfren untuk saat ini sudah ditambah 2 kali lipat dari sebelumnya.

”Info untuk seluruh masyarakat Lampung bahwa dengan adanya produk ini, trafik Smartfren naik sampai 2 kali lipat per bulan Oktober lalu. Pada di bulan November ini pihaknya akan terus mencoba untuk terus dapat meningkatkannya,” pungkasnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *