J.CO Berikan Harga Special Hanya Pada 5 – 7 November

Promo J.CO akan digelar selama 5-7 November. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Dalam rangka Anniversary JCO menggulirkan promo bertema ‘l love J.CO’ mulai dari 5 – 7 November, dengan harga special, mulai dari Rp 50 ribu.

Manager Oprational J.CO Donuts & Coffe Lampung Martin Parinding menjelaskan, khusus pada tanggal 5 November mendatang promo berlaku untuk pelanggan pengguna kartu debit/kredit/e-cash Mandiri dan sekaligus berkesempatan menukarkan point yang dimiliki pengunjung pengguna Mandiri, dengan nilai yang telah ditentukan oleh pihaknya.

”Sedangkan pada tanggal 6 – 7 November berlaku untuk umum. Program ini diadakan serentak di seluruh cabang J.CO se-Indonesia. Untuk Lampung sendiri berlaku di outlet Mal Boemi Kedaton dan Chandra Superstore,” jelas Martin kepada radarcom.id, Sabtu (3/11).

Promo berlangsung hanya pada perayaan anniversary J.CO saja yakni, pada tanggal 5 – 7 November, momen ini bisa dimanfaatkan bagi konsumen untuk mendapatkan produk J.CO dengan harga spesial. Sebab di hari biasa, 2 dzn donuts dibanderol dengan harga normal Rp131 ribu, sedangkan pada program ini hanya Rp 102 ribu. Dan 2 J.Coffee atau 2 J.Cool diberikan seharga normal Rp 72 ribu, menjadi Rp 50 ribu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, pihaknya menargetkan jumlah transaksi bisa meningkat sebanyak 5 persen. Dari sebelumnya, pada tahun lalu tercatat sebanyak 56 trasanksi yang dilakukan melalui kartu debit/kredit/e-cash Mandiri.

”Adanya promo ini pihaknya menargetkan penjualan 7.600 pcs donuts pada hari pertama, kemudian sebanyak 15.300 pcs di hari kedua, dan 16.500 pcs di hari ke tiga,” ucapnya.

Menurutnya, pada hari biasa pihaknya dapat menjual lebih dari 1.700 pcs, dan pada hari weekend bisa mencapai 3.400 pcs. Promo ini diharapkan bisa menambah antusias pengunjung J.CO, khususnya untuk masyarakat di Lampung.

Martin menambahkan, pihaknya juga memberikan varian terbaru untuk pelanggan setia J.CO yakni, JCO Rambo Red, dan Rambo Coklat. Sedangkan pada minuman yang terbaru tersedia Taro.

”Varian terbaru ini diberikan untuk memanjakan para pengunjung J.CO sekaligus menambah daftar menu pengunjung dengan memberikan varian terbarunya,” tandasnya. (hen/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.