Dalam Sehari, Dua Kejadian di KM 34 Tegineneng Bikin Macet

Dua kejadian di KM 34 Desa Bumi Agung Tegineneng Pesawaran, Sabtu (3/11). Foto-foto Satlantas Polres Pesawaran for radarcom.id

radarcom.id – Dua insiden terjadi di KM 34 Desa Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran sempat membuat kemacetan jalan, Sabtu (3/11). Pagi hari sebuah truk engkel pengangkut es krim masuk selokan. Sorenya, sebuah Dum Truk mogok membuat arus lalu lintas tersendat. Beruntung polisi bertindak cepat lakukan penanganan.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika, SH, MM mengatakan, dua insiden tersebut berhasil ditangani secara cepat oleh Sat Lantas Pesawaran.

“Kedua kejadian sudah ditangani secara cepat agar lalu lintas bisa normal kembali,” kata Ridho kepada radarcom.id, Sabtu (3/11).

Kronologis kasus ini, terus dia,  pada pukul 10.30 WIB, ban sebelah kiri belakang truk engkel pengangkut eskrim masuk lubang galian di depan benkel di jalinsum di Desa Bumi Agung Tegineneng Pesawaran.

“Truk Engkel B 9865 FCP bermuatan eskrim  yang ambles ban sebelah kiri di jalinsum dari arah Balam menuju Bandarjaya menyebabkan hambatan arus lalin. Upaya Sat Lantas Pesawaran dengan sigap melaksanakan evakuasi dengan upaya menarik paksa agar kendaraan untuk dipinggirkan dan kendaraan dapat melaju dari kedua arah,” kata Ridho.

Masih di lokasi yang sama yakni KM 34 Tegineneng, lanjut Ridho, sebuah Dum Truk  mogok di jalinsum di depan rmh warga Desa Bumi Agung Tegineneng Pesawaran pukul 14.30 WIB.

“Kendaraan Dum Truk bermuatan batu split mogok menyebabkan hambatan arus lalin. Petugas kami melaksanakan evakuasi dengan upaya mencari tukang bengkel dan truk bisa hidup kembali untuk kedua arus lalin berjalan normal kembali,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.