Bupati Raden Adipati Surya Apresiasi Kapolres Waykanan dan Ketua PA dalam Bertugas

Pisah sambut Kapolres Waykanan dan Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Jumat (2/11). Foto Istimewa

radarcom.id – Pisah sambut Kapolres Waykanan dari AKBP Doni Wahyudi, S.IK kepada AKBP Andi Siswantoro, S.IK. pisah sambut digelar bersamaan dengan pisah sambut ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu dari Drs. Aminudin kepada Yopie Azbandu Azis, S.Ag.MH.

Pisah sambut dihadiri Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM, dan istri bertempat di GSG Pemkab Waykanan pukul 09.00 WIB, Jumat (2/11).

Dalam kegiatan tersebut dibuka dengan pemberian cindera mata dari Pemkab Waykanan kepada Kapolres Waykanan dan Ketua Pengadilan Agama Waykanan diikuti dan disaksikan tamu undangan yang lainnya.

Kapolres Waykanan yang lama AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Waykanan atas kerjasamanya selama ini antara Polres Waykanan dengan Pemda.

“Saya berharap, agar kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dibawah pimpinan kapolres yang baru,” ungkap Doni.

Dalam sambutannya, Bupati Adipati menjelaskan mengapresiasi kepada Kapolres Waykanan dan Ketua Pengadilan Agama Waykanan yang selama ini bertugas di Kabupaten Waykanan ini.

“Atas nama Pemkab Waykanan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang sudah dilakukan selama ini. Sebagai orang yang ditinggalkan tentunya kami semua akan mengingat selalu kenangan saat bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Waykanan ini. Rasa terima kasih karena sebagai telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah dan juga dengan lembaga lainnya. Dan juga mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres Waykanan dan Ketua Pengadilan Agama Waykanan semoga sukses senantiasa menyertai karier. Atas nama Pemerintah kabupaten Waykanan juga menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama mereka bersama keluarga melaksanakan tugas di Waykanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati selama bergaul dengan masyarakat Waykanan,” pungkasnya. (rci/ist/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.