HTML Image as link Qries

Sang Pisang Berikan Varian Terbaru Hanya dengan Rp 20 Ribu!

Varian menu terbaru Sang Pisang BanRoll. Foto Hendra Irawan/radararcom.id

radarcom.id – Sang Pisang berikan varian terbaru untuk para pengunjung setia, (BanRoll) Bananan Roll dibanderol hanya dengan Rp 20 ribu.

”BanRoll adalah salah satu inovasi terbaru dari Owner Sang Pisang Kaesang Pangarep, untuk mencoba memberikan yang sedikit berbeda dari Sang Pisang sebelumnya.

BanRoll, dimana banana pisang dibalut dengan kulit lumpia, dan ditambah dengan toping membuat kerenyahan tersendiri,” ujar Ajeng Karyawan Sang Pisang kepada radarcom.id, Selasa (23/10).

Foto Hendra Irawan/radarcom.id

BanRoll, dihargai dengan Rp 20 ribu, per kotak, tambah toping Rp 5 ribu. Tersedia toping Vanilla, Strawberry, chocolate, green Tea, Blueberry, Tiramisu, Avocado, Taro, Cappuccino, Cheese.

Dan untuk tambahan toping ada Cheese, Milo Almond, Koko Krunch, Oreo, dan Nuts. Sedang untuk saat ini yang banyak diminati para pengunjung, The Best toping Coklat Keju dan Tiramisu.

Sang Pisang berlokasi di
Lt.3 (MBK) Mall Boemi Kedaton, (Dekat Pintu Keluar Parkir Mobil).
Dalam sebulan Sang Pisang dapat menjual 4 ribu – 5 ribu kotak. Dan Diharapkan dengan adanya varian terbaru ini dapat menambah lagi penjualan Sang Pisang kedepan.

Untuk mendapatkan Sang Pisang bisa dengan datang langsung ke MBK Lt.3, atau bisa pakai Grap-food dan Go-food. Untuk pembayaran bisa memakai Go-Pay,” pungkasnya. (hen/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *