HTML Image as link Qries

Kadin Lampung Serahkan Langsung Bantuan ke Korban Gempa di Lombok Utara

Penyerahan bantuan korban gempa bumi di Lombok Utara dari Kadin Lampung oleh Ketua Kadin Peduli Mahrizal Sinaga, di Lombok Utara, Jumat (19/10). Foto Istimewa

radarcom.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Lampung menyerahkan secara langsung bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Desa Gumantar, Kecamatan Kahyangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Jumat (19/10).

Bantuan dari Kadin Lampung senilai Rp36.911.000 dalam bentuk sembako diserahkan oleh Ketua Kadin Lampung Peduli Mahrizal Sinaga.

banner 300600

Ketua Umum Kadin Lampung, Dr. Muhammad Kadafi, SH. MH, mengungkapkan, bantuan dana ini merupakan hasil donasi teman-teman Kadin Lampung untuk saudara-saudara kita yang mengalami bencana alam gempa bumi di Lombok.

“Anggota Kadin tidak hanya sekedar mengejar keuntungan menjadi anggota saja. Tapi, anggota Kadin juga punya kewajiban sosial berbagi dengan sesama, saya berharap bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban sauadara-saudara kita yang berada di Lombok agar bisa bangkit kembali,” kata Kadafi, Jumat (19/10).

Sementara itu, Mahrizal Sinaga selaku Ketua Kadin Peduli menjelaskan, bahwa selama seminggu ini dana yang berhasil terkumpul untuk saudara-saudara kita senilai Rp 36.911.000. Dan dana ini diserahkan dalam bentuk sembako berupa beras, susu, mie instan, minyak goreng, biskuit, sabun, pasta gigi, sikat gigi, deterjen serta air mineral.

“Kenapa kami memilih Desa Gumantar, Kecamatan Kahyangan, Kabupaten Lombok Utara untuk menyalurkan bantuan. Sebab di  desa ini 100 persen rumah rusak dan 48 orang meninggal dunia. Dan bantuan sembako ini saya sendiri yang mengantarkan langsung ke desa tersebut mewakilkan Kadin Lampung,” terang pria ramah itu. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *