HTML Image as link Qries

Cepat Tanggap, Polwan Polda Lampung Bantu Korban Lakalantas

Meski sedang tidak bertugas, Ipda Septiana,Polwan Polda Lampung menolong korban lakalantas sepeda motor ke puskesmas, Rabu (17/10). Foto Istimewa

radarcom.id – Tugas polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat terus melekat meski saat tidak bertugas. Seperti dengan cepat menolong korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Hal ini seperti dilakukan oleh salah satu personil Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung Ipda Septiana.

“Ya tadi ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Telukbetung pagi tadi  Rabu (17/10). Dua motor berlawanan arah dan satunya ke arah JNE. Salah satu korban kecelakaan adalah perempuan, yakni atas nama Sofia (33) warga Bandarlampung. Langsung kita tolong dan bawa ke puskesmas untuk segera mendapatkan perawatan,” terangnya kepada radarcom.id, Rabu (17/10).

banner 300600
Sofia, korban lakalantas sepeda motor di Jalan P. Diponegoro mendapatkan perawatan tim medis puskesmas di Telukbetung, Rabu (17/10). Foto Istimewa

Lanjutnya, korban mengalami luka namun bisa dipapah naik mobil untuk dibawa ke puskesmas. “Sudah dalam penanganan petugas medis di puskesmas,” terangnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *