‘Bukan Foto Prewedding’ Bupati dan Istri, Ternyata Disukai Netizen!

  • Whatsapp
H. Raden Adipati Surya, SH, MM dan istri Hj. Dessy Afrianti Adipati. Foto Instagram

radarcom.id – Kesibukan menjadi kepala daerah, tak menyurutkan kehangatan dan harmonisasi keluarga Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM, dan istrinya Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama anak-anaknya. Di berbagai kesempatan di media sosial, tampak Adipati maupun sang istri tampil mesra dan tidak kaku bahkan seperti orang yang sedang berpacaran. Terlihat dalam sebuah status foto di akun Instagram Bupati Waykanan @raden_adipati_surya. Tampak foto dengan pose mesra Bupati dengan sang istri langsung banjir ‘like’ oleh netizen.

Seperti saat Adipati mengunggah foto dengan judul ‘Bukan Prewedding’ pada Rabu (17/10) sekitar pukul 16.00 WIB. Tak lama, lima foto itu langsung mendapatkan ratusan ‘like’. Bahkan, belasa  netizen mengomentari positif foto tersebut.

Foto-foto Istimewa

“Kok sweet banget sih pak, kan yang jomblo jadi ngiri;),” kata akun @rizkyapryn dalam komentarnya.

Netizen lain, @khalidaida99 mendoakan agar Adipati dan istri selalu langgeng selamanya. “Samara selamanya ya pak,” kata akun tersebut.

Bahkan akun lainnya berkomentar foto tersebut memperlihatkan romantisme sang Bupati dengan istri. Juga dikomentari bahwa jomblo jadi sedih melihat foto mesra itu. “Yaampuuuunn pak kasihan para jomblo kalau lihat ini,” kata akun @ayu_sartika16. Ada juga netizen berkomentar mensupport. “Masuk pak eko,” kata akun @rifkys_jaya_teknik_.

Tak hanya itu, di berbagai kesempatan Adipati juga sering mengunggah foto kemesraan dirinya dengan sang istri juga buah hatinya disela foto-foto kegiatan sebagai orang nomor satu di Waykanan.

Lalu apa komentar Bupati Adipati soal ini? Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan itu menjawab dengan tertawa lepas. “Ya bener bukan Prewedding hehehehe,” ujarnya kepada radarcom.id, Rabu (17/10).

Menurut Adipati, baginya keluarga adalah tempat berbagi suka dan duka. “Bagi saya keluarga nomor satu buat saya, tempat mengadu, curhat, berbagi suka dan duka. Dan keluarga adalah orang yang jujur dalam menilai dan mengkritik kita,” terangnya.

Terkait selalu tampil tidak kaku bersama istri, menurut Adipati dia dengan istri memang tidak kaku. “Saya tidak kaku karena istri saya jadikan sahabat, teman, istri, pokoknya semuanya,” terangnya.

Apakah terjadi perubahan setelah menjadi kepala daerah? Adipati mengatakan hanya yang berubah di jadwal dan kesibukan tugas.

“Ada yang berubah yaitu waktu. Karena kesibukan kadang-kadang susah untuk ketemu. Jadi kalau ada momen apapun dimanfaatkan sebaik-baiknya apakah hanya nonton, nyanyi bareng atau jalan-jala  di mall. Yang penting bisa sama-sama. Dan menurut saya, istri faktor penunjang yang penting dalam karir dan hidup. Laki-laki hebat sudah pasti ada seorang ibu yang hebat dan istri yang hebat,” tegasnya.

Hanya, kata Adipati, dia mengaku lebih sering menggunakan medsos untuk mengungkapkan rasa sayang ke istri dan anaknya. “Cara mengungkapkan rasa sayang dan cinta kan beda-beda. Mungkin saya tipenya lewat medsos kalau pun gak bisa langsung,” ujarnya.

Adipati berpesan cukup singkat namun sarat makna bagi keluarga muda. “Mau sukses, sayangilah orang-orang yang disekilingmu yang sayang kepadamu,” pesannya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *