HTML Image as link Qries

Sedih, Ini Lirik Lagu ‘Apa Kabar Saudaraku’ Karya Dokter Aldo SET14

radarcom.id – Lagu ‘Apa Kabar Saudaraku’ Karya Dokter Aldo SET14 yang dinyanyikan Clara Gopa dari Duo Semangka, memiliki lirik yang sedih dan mengingatkan kita bahwa manusia sangat lemah dan semua bergantung kepada Tuhan.

Dengan adanya bencana yang melanda, kekuatan di bumi seakan tak ada artinya lagi. Dalam lirik lagu ini, Dokter Aldo mengungkapkan bagaimana cepat bergantinya canda tawa sekejap menjadi tangis dimana-mana. (Berikut video liriknya)

banner 300600

Menurut Dokter Aldo, lagu ini didedikasikan untuk membantu korban bencana. Seperti gempa bumi di Palu, Donggala, Sigi, Situbondo dan berbagai daerah lainnya.

“Indonesia saat ini sedang banyak ditimpa bencana. Kita perlu peduli dengan membantu saudara-saudara kita. Dengan lagu ini semua hasilnya akan kita donasikan untuk korban bencana. Baik dari penjualan, hasil job manggung Duo Semangka melalui lagu ini semua untuk amal bagi korban bencana,” kata Aldo, beberapa waktu lalu.

Dilanjutkan, mengapa memilih Duo Semangka, Aldo yang juga Caleg PPP DPRD Provinsi Lampung dapil V Waykanan dan Lampung Utara nomor urut 2 itu, bahwa Duo Semangka memiliki kemampuan vokal yang baik, mampu menjiwai lagu dan potensial.

“Kemarin kita sudah selesai rekaman di QQ Records dan pengerjaannya sangat singkat. Sekarang tinggal proses untuk video klip, sedang berkoordinasi dengan Yayasan Alfian Husin,” tandasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *