HTML Image as link Qries

Kopdar AVOID Meet Day, Ajang Silaturahmi dan Mengangkat Potensi Wisata Lampung

Kopdar AVOID di Tabek Indah Natar Lamsel, Minggu (14/10). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza yang tergabung dalam (AVOID) Avanza Owner Indonesia Regional Lampung menggelar kopi darat Regional Lampung bertema ‘AVOID Meet Day’ di Tabek Indah, Natar, Lamsel, Minggu (14/10).

AVOID secara Nasional telah berdiri hampir 4 tahun, dan secara Regional Lampung baru aktif di tahun ini. Dengan memiliki member diberbagai daerah, secara garis besar member terbanyak AVOID ada di tiga titik yaitu, Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, dan Bandarlampung.

banner 300600
Kopdar AVOID Regional Lampung di Tabek Indah Natar Lamsel, Minggu (14/10). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Anggota AVOID Regional Lampung dari daerah berbagai daerah juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Diantaranya, Tulang Bawang Barat, Lampung Utara, Lampung Barat, Way Kanan, Tulang Bawang, Pringsewu, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

“Kegiatan hari ini berlangsung dititik tengah ramai dari member AVOID, dengan hampir semua membernya dapat hadir sampai menyentuh pada angka 90 persen yang dapat hadir pada kesempatan kali ini,” ujar Pengurus AVOID Regional Lampung Atip Ginanjar kepada radarcom.id, saat ditemui di lokasi acara.

Tujuan kopdar Avoid Regional Lampung, sambung Atip, selain mempererat silaturahmi antar anggota AVOID di wilayah Lampung juga mempunyai misi memperkenalkan serta mengangkat potensi objek wisata yang ada di Provinsi Lampung. Hampir di setiap kabupaten yang ada di provinsi Lampung mempunya potensi dan destinasi wisata, dan AVOID punya misi untuk memperkenalkan potensi wisatanya.

“AVOID bukan hanya sekedar kumpulan komunitas saja, tetapi sangat sensitif pada lingkungan sekeliling yang terkena musibah. Selain itu, ada kegiatan sosial juga didalamnya diantaranya, berkunjung ke panti asuhan, pondok pesantren yang dilakukan dalam waktu 3 bulan sekali. Dan saling berbagi ilmu dalam membenahi atau mempariasi mobil dengan skil yang dimiliki antara member itu sendiri,” jelasnya.

Ketua Regional AVOID Lampung Yudo Aldino mengatakan, kesempatan kali ini atau yang disebut kopdar, salah satu agenda rutin dari AVOID yang dilakukan dalam kurun waktu 1 – 2 bulan sekali mengadakan kopdar.

“Kedepan AVOID Regional Lampung akan mengadakan Dekralasi. Setelah itu akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) AVOID. Untuk dapat tergabung dalam AVOID Regional Lampung yakni, mempunyai kendaraan Avanza tahun berapa pun dan tipe apa pun, mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi), serta membayar biaya registrasi sebesar 150 ribu untuk mengganti biaya berupa Kaos, KTA (Kartu Tanda Anggota) dan stiker id dari AVOID Regional Lampung,” ungkapnya.

Info lebih lanjut, bisa hubungi Pengurus AVOID Regional Lampung Atip, Tlp. 085721532158. (hen/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *