Berita Utama Ayo, Berwisata Seru ke Camp’91

Ayo, Berwisata Seru ke Camp’91

Spot instagramable dengan view jurang payung. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Lampung mempunyai beragam tempat wisata yang mempesona. Salah satunya wisata alam Camp’91 yabg memberikan tawaran liburan menarik. Lokasinya pun sangat terjangkau, tak jauh dari pusat kota Bandarlampung yakni di Jalan Muhammad Ali, Desa Kedaung, Kemiling, Bandarlampung.

Sarana berwisata keluarga yang nyaman. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Pelaksana Lokasi Camp’91, Sulasman diwawancarai radarcom.id mengatakan, Camp’91 berdiri sejak tiga tahun lalu. Tetapi baru menjadi tempat wisata unggulan dalam 1,5 tahun lalu.

BACA  Brakk.. X-Trail Seruduk Warung Geprek BFC

Camp’91 terdiri hektar yang telah tergarap sebagai tempat wisata, dengan secara keseluruhan luas ada 5 hektar. Dengan tawaran liburan yang menyenangkan, yakni rumah pohon, camping ground, kolam renang, pondokan dan aula.

 

Selain menyediakan tempat spot-spot menarik dan Instagramable, Out Bound anak-anak, tersedia juga villa dan cottage untuk para pengunjung,” ujar Sulasman pada saat ditemui di lokasi, Sabtu (13/10).

BACA  Banjir di Simpang RSUDAM, Rumah Warga Jebol
Ruang tamu Villa Camp’91 dengan fasilitas lengkap. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Dengan tiket masuk didepan hanya dengan Rp 15 ribu. Untuk pariwisatawan tersedia tempat bermalam yakni, villa dan cottage, dengan dikenakan penyewaan Villa Rp 1,5 juta, untuk 1 keluarga (10 orang) per malam, dengan fasilitas 2 kamar, AC, Televisi dan kolam renang. dan Cottage Rp 500 ribu per malam dengan fasilitas AC dan Televisi.

BACA  Meski Diguyur Hujan, Bappilu Partai Golkar Tetap Semangat Beri Motivasi Tim Kerja Pemenangan
Kolam renang Camp’91. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Camp’91 Kemiling tempat wisata yang asli alam, dekat pergunungan, dan perkampungan. Beroperasi mulai dari Pukul. 08.00 – 17.00 WIB, buka setiap hari maupun dihari raya.

Sarana outbond yang lengkap. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Info lebih lanjut bisa datang langsung Jl. Muhammad Ali, Desa Kedaung, Kemiling, Bandarlampung atau Telp 082373591957. (hen/hen)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini