DP Mulai Rp 13 Juta Bisa Bawa Pulang Nissan Datsun

Oktober PT Wahana Persada Lampung Nissan-Datsun Lampung berikan promo DP minim. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — PT Wahana Persada Lampung (WPL) selaku main diler Nissan Datsun di Lampung kembali memberikan tawarkan menarik. Diler yang Berlokasi di Jl. ZA Pagar Alam, No.6 Labuhan Ratu, Bandarlampung itu menyediakan paket down payment (DP) sangat terjangkau.

Branch Manager PT WPL Nissan–Datsun Lampung Samuel Hong Sanyoto mengatakan, Nissan–Datsun di bulan Oktober ini masih memberikan promo menarik untuk para pelanggan setia.

Nissan Terra produk terbaru Nissan. Foto Istimewa

Promo dibulan Oktober yakni DP minim, hanya dengan Rp 13 juta untuk Datsun, atau angsuran Rp 2,7 juta. Sedangkan Nissan March hanya dengan DP Rp 15 juta, dapat membawa pulang. Promo tersebut berlaku sampai dengan promo selanjutnya,” ujar Samuel kepada radarcom.id, saat ditemui diler resmi Nissan–Datsun, Selasa (9/10).

Nissan–Datsun sampai saat ini dikenal dengan produk yang nyaman dan irit. Selain itu, Nissan–Datsun menyediakan bling servis, yang mana customer tidak perlu untuk mengantri pada saat servis, serta sperepart yang perserdiannya ready 1 x 24 jam.

Pihaknya ditargetkan pertahun dengan Datsun 480 unit, yang saat ini sudah masuk 70 persen. Dengan menyisakan 3 bulan, optimis sampai target pada angka 90 persen di akhir tahun nanti.

Samuel menambahkan, pada saat ini pihaknya sudah membuka open inden untuk Nissan Terra, yang dibanderol mulai dari harga Rp 480 juta, – Rp 680 juta, dengan minimal Dp Rp 10 juta. Display unit, dan Test Drive akan ada pada dipertengahan bulan November mendatang.

Info lebih lanjut, bisa datang langsung ke Nissan–Datsun, di Jl. ZA Pagar Alam No.6 Labuhan Ratu, Bandarlampung, atau bisa hubungi Parlan, 081377772948 – 081540056308. Mirza, 08127975725. (hen/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.