HTML Image as link Qries

SKLers Charity Night For Palu-Donggala-Sigi  Kumpulkan Puluhan Juta

Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung (SKLers) menggelar aksi simpatik penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu-Donggala-Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (5/10).

Acara malam amal digelar di Café Tegar TV Lampung, Jalan Z.A. Pagar Alam Labuhan Ratu Bandar Lampung mengambil tema “Caring – Sharing – Giving”.

banner 300600

Acara dikemas dalam bentuk pagelaran live music bekerja sama dengan Crew Harmoni Band dan dipandu oleh MC. Terdiri dari beberapa session antara lain, Sesion I menampilkan beberapa tembang lagu dari Crew Harmoni Band bersama 3 orang penyanyi home band. Sesion II adalah Lelang tembang pavorit dan Sesion terakhir adalah Pengumpulan Dana On The Spot yang dilakukan spontanitas dan seluruh rangkaian acara ditayangkan secara live oleh Tegar TV Lampung.

Vice President Chapter DGCI Siger Kencana Lampung, Ir. Emil Aprillo (Om Papo) dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah sangat membantu terlaksananya kegiatan ini. Antara lain pihak sponsorship dari Mall Kartini Lampung, Tegar TV Lampung dan seluruh para donator yang telah ikut memberikan donasi berupa dana.

“Nantinya semua dana yang terkumpul kami sumbangkan seluruhnya bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Mungkin dari DGCI SKL belum ada yang berangkat ke lokasi tapi kami harapkan donasi ini bisa sampai,” ucapnya.

Pada akhir kegiatan, koordinator kegiatan yang juga sebagai Sekretaris DGCI Chapter Siger Kencana Lampung, Tante Hanny Sjukri menyampaikan laporan hasil dari penggalangan dana “SKLers Charity Night For Palu – Donggala – Sigi” adalah sebesar Rp20.055.000. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *