Qries

Member TAC Lampung Juara di Kejurnas Swallow Drag Race Drag Bike Pringsewu 2018

Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Selalu ikut berkomunitas selain memperluas silaturahmi tentu saja diharapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman baru yang juga positif.

Pada gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) Swallow Drag race Drag bike pringsewu pada (28/9) lalu, TAC (Toyota Agya Club) chapter Lampung turut serta dalam event kompetisi tersebut.

Ketua TAC Lampung Rangga kepada radarcom.id mengatakan, empat member TAC chapter Lampung ikut berpartisipasi dalam even tersebut. Yakni Satria Nogra #TAC0892, Panji heriyadi #TAC1207, Abdul Hadi #TAC0605 berhasil menaruh juara 3 bracket 13 seri 2017.

Selain itu, ada 1 member ladies Tri Listiana #TAC0456 yang ambil bagian di kelas standard bracket 13 dan bracket 14 yang juga mendapat support ATPM Toyota Auto 2000 Rajabasa sebelum race day mendapat special touch dari para mekaniknya.

Dan pada hasil akhir om Satria #TAC0892 meraih juara 1 di kelas bracket 14 menyisihkan peserta lainnya.

“Alhamdulillah ini pengalaman baru. Terutama untuk mengikuti drag race karena sebelumnya di kompetisi otomotif baru rally wisata yang pernah kami ikuti pada 2017 lalu yang juga Alhamdulillah bersama kawan-kawan TAC Lampung memborong podium,” ujar Satria.

Sementara, Listiana satu -satunya ladies driver dari TAC Lampung mengungkapkan, senang walaupun belum bisa naik podium dan break out di 13.5 detik.

“Ini pengalaman yang bagus banget. Sebelumnya tidak pernah terpikir balap balapan hanya ibu rumah tangga biasa. Tapi teman-teman TAC mendorong support yang positif dari reherseal sampai race day banyak yang memberikan semangat,” ungkapnya.

Rangga menambahkan, semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi dan kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.