Video Detik-detik Usai Tabrakan Bus Puspa Jaya v Luxio

  • Whatsapp

radarcom.id – Beredar video detik-detik usai terjadi kecelakaan antara bus PO Puspa Jaya BE 2784 CU dengan minibus Luxio  BE 2070 AJ di Dusun Brenai Desa Kota Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Minggu (30/9) sekitar pukul 08.30 WIB. Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat bagian depan dua kendaraan ringsek.

Tampak pula pengemudi Luxio yang mengenakan jaket warna biru terluka di bagian wajah. Sementara, seorang penumpang di sampingnya juga terlihat terluka.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika SH MH kepada radarcom.id membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Menurut Ridho, penanganan sudah dilakukan personilnya di lapangan dan langsung dievakuasi baik korban luka maupun kendaraan.

“Sudah ditangani langsung oleh petugas kami di lapangan. Korban segera dilarikan ke RS Mardi Waluyo Metro, kendaraan sudah dievakuasi untuk memperlancar arus lalu lintas,” kata Ridho, Minggu (30/9).

Menurut Kasatlantas, kecelakaan terjadi di dusun Brenai desa Kotaagung Tegineneng Pesawaran.

Kronologis kecelakaan, sambung dia, berdasarkan keterangan saksi dan berdasarkan pemeriksaan TP Laka lantas Luxio warna putih berjalan dari arah Bandarlampung menuju arah Bandarjaya menyalip mobil bus yg berada di depannya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil bus Puspa Jaya BE 2784 CU dari arah berlawanan sehingga mobil Luxio tidak bisa mengelak lagi dan terjadilah laka lantas. Korban mengalami luka-luka dan korban di bawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

Korban luka adalah pengemudi Luxio Randi (27)  warga Suka Bumi Bandar Lampung. Dan seroang penumpang di sebelahnya.

“Akibat kecelakaan  kedua mobil dalam keadaan ringsek bagian depan dan supir serta penumpang mengalami luka luka sekarang di RS Mardi Waluyo Metro,. Peristiwa ini sedang kami tangani,” ucapnya.

Kasatlantas mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menjaga kecepatan dan selalu waspada dalam berkendara. “Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *