Terseret Arus Sejauh 1 Km, Hamdani Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Evakuasi jenazah Hamdani oleh tim Basarnas, Rabu (26/9). Foto Istimewa

radarcom.id – Tim gabungan Basarnas Lampung berhasil menemukan korban hanyut bernama Dwi Hamdani (30) warga Dusun II, Kampung Sido Mulyo, Punggur, Lampung Tengah, di saluran air yang terletak di Jalan Metro, Kota Gajah, Desa Tanggul Angin, Punggur Lampung Tengah, pada Selasa (25/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pemuda malang tersebut merenggang nyawa setelah hanyut selama 7 jam di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan terlihat tim Basarnas yang dibantu oleh masyarakat turun langsung kelokasi kejadian untuk menemukan dan mencari jasad korban naas tersebut.

Humas Basarnas Lampung Deni mengatakan, timnya menerima laporan hanyutnya korban tersebut sekitar pukul 00.15 WIB dari seorang warga sekitar bernama Asrul.

“Lalu, sekitar pukul 02.30 WIB tim rescue Basarnas Lampung tiba di tempat kejadian dan langsung berkoordinasi dengan beberapa unsur setempat untuk pelaksanaan operasi SAR,” ujarnya melalui keterangan rilisnya kepada radarcom.id, Rabu (26/9).

Setelah empat jam melakukan pencarian, akhirnya sekitar pukul 05.00 WIB, tim gabungan menghentikan lagi pencarian korban hanyut tersebut.

“Dan sekitar pukul 06.30 WIB, petugas pun melakukan pencarian lagi korban dan hasilnya pada pukul 08.50 WIB, korban pun berhasil ditemukan sekitar 1 KM dari titik awal kejadian,” ungkapnya. (dit/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *