Mobil Meledak dan Ludes Terbakar di Labuhan Dalam

  • Whatsapp
Pick up ludes terbakar di Jalan RA Basyid Labuhan Dalam, Bandarlampung pukul 16.00 WIB, Rabu (26/9). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Sebuah mobil pick up Daihatsu Espass hitam BE 9546 BB meledak dan ludes terbakar, di Jalan RA. Basyid Kelurahan Labuhan Dalam Kec. Tanjung Senang, Bandarlampung sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (26/9). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun radarcom.id dari Towo (23) warga sekitar mengatakan, mobil itu diketahui merupakan mobil jasa angkutan sedang membawa furniture berupa satu set kursi yang akan diantarkan.

Bacaan Lainnya

Mobil yang terbakar mengangkut furniture. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

“Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB.
Api keluar dari bagian bawah tengah mobil dan terus menghabiskan seluruh bagian mobil. Meski terbakar hebat, namun mobil sempat berjalan hingga 3 meter setelah meledak. Beruntung tidak dekat dengan mobil lain atau menyambar bangunan,” kata Towo di lokasi kejadian.

Begitu mengetahui ada mobil terbakar, warga lalu menghubungi pemadam kebakaran dan datang dua unit mobil pemadam. “Tadi ada dua mobil pemadam kebakaran. Tetapi supir sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya,” ungkapnya.

Namun siapa pemilik mobil juga belum diketahui. Karena menurut warga di mobil tersebut hanya ada sopir saja.

Terpisah, kepala BPBD Bandarlampung M. Rizki kepada radarcom.id membenarkan ada kebakaran mobil pick up di Jalan RA. Basyid Labuhan Dalam.

“Ya benar jam 16.00 WIB ada laporan mobil pick up terbakar di RS Basyid dekat Indomaret. Kami mengerahkan 1 unit mobil pemadam yang stand by di Rajabasa berikut tim Rescue. Satu unit lagi dari pemadam kebakaran di kantor pusat. Untuk rinciannya masih menunggu laporan,” pungkasnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *