Satlantas Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Bermanfaat Peringati Hari Lalu Lintas ke-63

  • Whatsapp
Pemberian tali asih untuk pensiunan Satlantas Polres Pesawaran oleh Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu (22/9). Foto Istimewa

radarcom.id – Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran patut diacungi jempol. Dalam rangka Hari Lalu Lintas yang ke 63 tahun 2018, Satlantas Polres Pesawaran dibawah kepemimpinan Kasatlantas AKP Ridho Rafika, SH, MM, digelar berbagai kegiatan sederhana namun bermanfaat.

Bersih-bersih masjid oleh anggota Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu (22/9). Foto Istimewa

AKP Ridho Rafika diwawancarai radarcom.id mengatakan, kegiatan yang digelar yakni Bakti Sosial (baksos) bersih-bersih rumah ibadah, syukuran dan anjang sana ke rumah Pensiunan Anggota Sat Lantas Pesawaran pada Sabtu (22/9) mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai.

Bacaan Lainnya

Pemberian tali asih oleh Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu (22/9). Foto Istimewa

“Lokasi bersih-bersih tempat ibadah digelar di Masjid Nurul Iman desa Wiyono Kabupaten Pesawaran. Sedangkan Anjang sana di kediaman Bapak Bripka (Purn) Abu Khosim dengan memberikan tali asih kepada pensiunan tersebut. Lalu, memberikan tali asih kepada anggota Satlantas yang terkena musibah yakni Bapak Bripka Arief Setya P. Pesertanya adalah Anggota Sat Lantas Polres Pesawaran,” ungkapnya, Sabtu (22/9).

Syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kasatlantas AKP Ridho Rafika SH, MM. Foto Istimewa

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sambung Ridho, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi.

Anjang sana yang digelar Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu (22/9). Foto Istimewa

“Memberikan stigma positif kepada masyarakat. Juga memberikan semangat kepada anggota yang sedang terkena musibah,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *