Kopdar Wajib DGCI SKL go To Alau Alau Resort Lamsel

  • Whatsapp
Kekompakan DGCI chapter SKL. Foto Istimewa

radarcom.id – Salah satu agenda tetap Datsun Go+ Club Indonesia (DGCI) chapter SKL (Siger Kencana Lampung) adalah Kopdar Wajib (KW) yang dilakukan setiap dua bulan sekali. Untuk KW September 2018 kali ini dilaksanakan pada tanggal 8 – 9 September 2018.

Ketua Pelaksana Om Happy Ramadhan, pada sambutannya VPC DGCI SKL (Om Papo) mengatakan, agenda wajib ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus dan seluruh member DGCI Chapter Siger Kencana Lampung. Baik anggota yang lama ataupun baru dan juga seluruh keluarganya.

Adapun lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan KW September 2018 kali ini adalah di Pantai Alau Alau Boutique Resort, Kalianda Lampung Selatan.

Foto Istimewa

“Acara dimulai pada (8/9) pukul 15.30 WIB tidak kurang dari 30 KR berkumpul dengan mengambil titik kumpul di pelataran Mahan Agung/Rumah Dinas Gubernur, Jalan Dr Susilo Bandarlampung menuju ke Pantai Alau Alau Boutique Resort, Kalianda. Check Point Pertama di SPBU desa Sidomulyo Lamsel untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan rute ke titik finish di Pantai Alau Alau Boutique Resort Kalianda,” ucapnya dalam keterangan tertulis kepada radarcom.id, Sabtu (16/9).

Foto Istimewa

Dilanjutkan, kegiatan malam hari di lokasi dimulai dengan menyiapkan 3 api unggun di depan masing-masing 3 unit Wooden Cottage tempat akomodasi menginap yang sudah disiapkan. Kemudian para ibu yang biasa di sebut “Moms SKL” mulai menyiapkan berbagai makanan yang sudah dibawa secara bergotong royong dan memasak untuk persiapan makan malam bersama. Acara bakar ikan dan udang bersama jadi moment yang paling seru yang penuh kehangatan, di bibir pantai, diiringi deburan ombak laut dan anginnya yang memanjakan.

Foto Istimewa

“Acara inti Kopdar Wajib dilaksanakan pada Minggu (9/9) dibuka oleh pencapaian pelaksanaan program kerja DGCI SKL tahun 2018 dan Laporan Keuangan Chapter. Alhamdulilah sampai dengan periode akhir bulan Agustus 2018 hampir seluruh Program Kerja DGCI SKL Tahun 2018 sudah dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Om Papo selaku VPC DGCI SKL.

Pada sesion wejangan dari para Dewan Penasehat yang hadir antara lain Om Muryadi, Om Sammy, dan Om Enton. Banyak masukan yang diberikan oleh para penasehat untuk eksistensi keberadaan DGCI SKL. Salah satunya adalah wacana membentuk wadah usaha Koperasi bagi member dan meminta para member untuk tertib membayar iuran wajib bulanan sebagaimana diamanatkan AD/ART DGCI.

Acara Inti Kopdar Wajib juga diisi dengan prosesi pemakaian seragam DGCI Nasional kepada perwakilan member baru dilanjutkan dengan pembagian berbagai item door prize dari pihak pihak sponsorship tetap yang selalu mensupport kegiatan antara lain dari Mall Kartini, PT. Pegadaian dan sumbangan door prize dari pribadi member DGCI SKL. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *