radarcom.id dan Puluhan Media Massa Dukung Konser ACT untuk Lombok dan Palestina

  • Whatsapp
Sekprov Hamartoni Ahadis mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyampaikan sambutan pada acara Konser ACT Lombok dan Palestina di Pascasarjana UBL, Selasa (11/9). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Konser Amal Kemanusiaan Peduli Palestina dan Lombok yang digelar Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung digelar malam ini pukul 18.30 hingga 22.00 WIB Selasa (11/9). Konser yang menghadirkan artis Melly Goeslaw juga dihadiri Ny. Aprilani Yustin Ficardo, Plt Sekprov Hamartoni Ahadis mewakili Gubernur M. Ridho Ficardo dan sejumlah pejabat Pemprov lainnya.

Konser bertema Tanda Cinta Kham Ulun Lampung Peduli Palestina dan Lombok digelwr di gedung Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana kampus UBL, Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Kedaton, Bandarlampung. Didukung media massa lokal dan nasional termasuk radarcom.id.

Bacaan Lainnya
Pelaksanaan konser ACT untuk Lombok dan Palestina, Selasa (11/9). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Pimpinan radarcom.id, M. Agus Purnomo mengatakan, radarcom.id sangat berkomitmen terhadap pemberitaan yang menyangkut kemaslahatan dan pemberdayaan umat. Juga berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kami sangat mendukung konser ACT ini, bahwa masyarakat Lampung itu sangat peduli terhadap sesama. Terutama saudara-saudara kita di Lombok yang terkena musibah gempa bumi dan di Palestina yang dijajah zionis Israel. Kami bahkan menyediakan rubrik khusus untuk hal-hal keumatan semacam ini dengan nama rubrik ‘Berita Hijrah’. Sesuai dengan cita-cita media kami menjadi radar komunikasi Indonesia (radarcom.id). Bagi kami, dengan membantu melalui pemberitaan media radarcom.id diharapkan bisa menjadi corong kebaikan bagi semua,” tandasnya.

Terpisah, Marketing Communication (Marcomm) ACT Lampung Hermawan mengatakan, sedikitnya ada sekitar 50 media massa peduli kemanusiaan, baik media cetak, online maupun elektronik lokal dan nasional mendukung acara ini.

Media tersebut diantaranya, Saibumi.com, Lampost.co, LENews.ID, Portallampung, Teraslampung, jejamo.com, Lampung.co, duajurai.co, Harian Pilar, Harian Momentum, Haluan, Koran Editor, Radar Lampung, Lampung Post, Tribun Lampung, Kupas Tuntas, dan Netizenku.

Juga ada radarcom.id, lampungpro.com, katalampung.com, RilisID Lampung, suluh.co, warta9.com, republika.co.id, lampungwawai.com, nenemonews.com, lampungsegalow.com, lampungcentral.com, ekstranews.com, suryasumatera.com, kiwarinews, buanaInformasi.co, satunews.co, JF, dan muilampungonline.

Sedangkan media elektronik diantaranya RadioRajawali 92.5 FM, Sonora 96 FM, SAI 100 FM, a-Radio 101.0 FM dan RRI Bandarlampung. Untuk TV ada Fajar Sumatera TV (FSTV), Radar Lampung TV, TegarTV, TVRI Lampung, KompasTV Lampung, i-NewsTV Lampung. Organisasi komunitas Tapis Blogger, juga Assafat, tak ketinggalan termasuk didalamnya. Acara digelar oleh event organizer Qupro dan didukung Pemprov Lampung. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *