Konser Kemanusiaan ACT Lombok Palestina Terkumpul Rp 935,7 Juta

  • Whatsapp
Hasil donasi konser kemanusiaan ACT untuk Lombok dan Palestina, Selasa (11/9) malam. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Konser Amal Kemanusiaan untuk Lombok dan Palestina digelar Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana Universitas Lampung (UBL), Bandarlampung, Selasa (11/9) malam dipadati oleh masyarakat Lampung.

Turut hadir dalam konser kemanusiaan Lombok dan Palestina Plt. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis, Ketua Penggerak PPK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo dan Rektor Universitas Bandar Lampung M. Yusuf  S. Barusman.

Bacaan Lainnya
Tiga besar penyumbang terbesar yakni Pemprov Lampung, ICMI Lampung, UBL dan EF serta Al-Kautsar. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Musisi ternama Ibukota Melly Goeslaw hadir menghibur dalam konser bertema ‘Tanda Cinta Kham Ulun Lampung Peduli Palestina dan Lombok’ itu.

Pantauan radarcom.id, dalam konsernya Melly Goeslaw menyanyikan total 5 lagu. Terdiri dari tiga lagu Melly sendiri, 1 lagu berkoraborasi dengan duta Lampung, 1 tembang berkolaborasi dengan Duta Baitul Jannah School. Diantaranya lagu yang dinyanyikan berjudul Hijrah, Cinta Sejati, Ayat-Ayat Cinta, Bintang di Hati dan Bunda berhasil menghipnotis para undangan.

Dalam acara konser amal tersebut terlihat seluruh masyarakat Lampung berlomba-lomba untuk turut beramal pada korban Lombok dan Palestina. Jumlah sementara donasi yang terkumpul dari seluruh masyarakat Lampung yang terdiri dari berbagai instansi yakni Rp 935.785.600.

Sumbangan dari pemprov Lampung sebesar Rp182 juta, lalu dari ICMI Lampung, UBL, EF sebesar Rp100 juta dan dari Yayasan Pendidikan Al-Kautsar sebesar Rp50 juta.

“Kemungkinan bertambah  karena  ini juga ada yang komitmen untuk menyumbang,” kata Marketing Communication ACT Lampung, Hermawan.  (hen/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *