Keluarga Pasien Tertidur Pulas di RS, Barang Berharga Dicuri

  • Whatsapp
Tersangka spesialis pencuri di Rumah Sakit Ryacudu Lampura diamankan Satpol Binmas Polres Lampura, Minggu (9/9). Foto Istimewa

radarcom.id – Aparat Polres Lampung Utara berhasil mengamankan satu tersangka spesialis pencurian di rumah sakit.

Hendra Saputra (26) warga Gg. Penatih Tuho Kecamatan Kotabumi Ilir, Lampura diamankan oleh personil Sat Binmas Polres Lampung Utara lantaran kedapatan mencuri handphone dan uang milik keluarga pasien RSU Ryacudu Kotabumi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Heru Prasongko, S.Pd., mengatakan, pelaku diamankan oleh anggotanya setelah menerima laporan dari satpam RSU Ryacudu bahwa telah terjadi pencurian handphone dan uang milik korban Yuli Dian Utami di ruang penyakit dalam pada Minggu (9/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti  2 unit handphone merk Advan dan uang tunai 350 ribu milik korban,” kata AKP Heru, Senin (10/9).

Lanjut Heru, pelaku melakukan pencurian pada saat pasien rumah sakit dan keluarga pasien sedang tertidur pulas. Saat kondisi sedang sepi inilah pelaku melancarkan aksinya.

Untuk mengembangkan kasus ini pelaku diserahkan oleh Sat Binmas diserahkan ke Sat Reskrim Polres Lampura untuk proses lebih lanjut.

“Karena dicurigai pelaku terlibat dalam sindikat spesialis pencuri di rumah sakit sebab banyak beredar informasi tentang aksi pencurian di RSU Ryacudu Kotabumi,” pungkasnya. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *