Sandiaga Uno Puji Erick Thohir, Soal Apa?

Sandiaga Uno dan Erick Thohir. Foto Istimewa

radarcom.id – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno memuji sahabatnya, pengusaha Erick Thohir, karena Joko Widodo atau Jokowi telah memilih Erick menjadi ketua tim kampanye nasional (TKN) pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Itu sahabat sejak kecil jadi saya senang mendengar keputusan Presiden Jokowi itu, meski dia bergabung dan menjadi timses dari calon lain,” kata Sandiaga dalam seminar bertema “Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Internasional” di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (8/9) seperti dilansir Tempo.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sandiaga pun memuji sosok Erick di hadapan ratusan generasi milenial, yang sebagian besar adalah mahasiswa di Bali, meski berbeda pilihan. “Bagian dari pemilihan sebagai tim sukses tersebut adalah bagian dari demokrasi Indonesia dan keputusan Presiden harus dihormati,” ujarnya.

Jokowi mengumumkan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf pada Jumat, 7 September 2018. Jokowi mengatakan memilih Erick sebagai ketua timses memang untuk mengatur manajemen kampanye.

Berkaitan dengan pemilihan presiden 2019, Sandiaga bersama capresnya, Prabowo Subianto, akan berfokus pada masalah ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan.

“Ke depan diharapkan tidak ada lagi yang terkena masalah PHK (pemutusan hubungan kerja). Negara ini harus maju dan berkembang. Karena itu, ekonomi harus dibangkitkan, dan untuk itu generasi milenial harus mencintai Tanah Air Indonesia,” ucap Sandiaga. (tem/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *