PLN Berikan Diskon 50 Persen untuk Pelanggan, Mau?

  • Whatsapp
Promo Kemerdekaan PLN. Foto Istimewa

radarcom.id — PT PLN (Persero) Distribusi Lampung memberikan promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dengan memberikan diskon 50 persen untuk Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya dan Gratis Biaya Balik Nama.

General Manager PT PLN Distribusi Lampung Julita Indah mengatakan, program diskon 50 persen ini adalah salah satu upaya dari PLN untuk meningkatkan kedekatan pada pelanggan. Selain itu, untuk memahami kebutuhan pelanggan dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 memberikan diskon Biaya Penyambungan BP Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah. Diskon BP 50 persen, (maksimum potongan Rp 10 juta) diberikan bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari tanggal 17 Agustus – 31 Oktober 2018 mendatang,” ujarnya kepada radarcom.id, Jumat (7/9).

Sementara itu, program Gratis Biaya Balik Nama ditujukan untuk pelanggan dengan daya < 41.500 VA (Syarat dan ketentuan berlaku). Layanan ini dapat dimanfaatkan misalnya, bagi pelanggan-pelanggan perumahan yang ingin balik nama dari nama developer ke nama pribadi.

“Selain itu, PLN juga memberikan tawaran Penyambung Sementara, dengan biaya Rp 170.845 (Sudah Termaksud 80 kWH),” ucapnya.

Dengan promo tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan para pelanggan, untuk dapat tambah daya, balik nama, dan menyambung daya dengan harga yang cukup terjangkau.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi, Contact Center 123, Facebook PLN 123, Twitter @pln_123, atau www.pln.co.id. (hen/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *