dusdusan.com Dukung Reseller Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lampung

  • Whatsapp
CEO & Co-Founder dusdusan.com Christian Kustedi seminar entrepreneur di IBI Darmajaya, Sabtu (8/9). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — PT Dusdusan Dotcom Indonesia (dusdusan.com) mendukung resellernya dalam kegiatan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, yang berlokasi di Gedung Aula Pasca Sarjana IIB Darmajaya, Bandarlampung, Sabtu (8/9).

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah seminar entrepreneur bertema ‘Membentuk Mindset untuk Omzet yang Meroket’ yang dibawakan oleh Master Trainer dan Founder Claire Hasan Ashari.

Bacaan Lainnya

Acara yang digagas oleh reseller dilusdusan.com Lampung ini digelar untuk mengembangkan pola pikir bisnis masarakat daerah Lampung, dan diminimaisir risko bisnis.

Foto-foto Hendra Irawan/radarcom.id

Survei Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung menyebutkan, perekonomian Lampung pada 2017 yang diukur berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga berlaku mencapai Rp 308,45 triliun dengan PDRB per kapita mencapai Rp 37,21 juta.

Perekonomian Provinsi Lampung juga tumbuh 5,17 persen, Angka tersebut meningkat dibandingkan tahun 2016 yang sebesar 5,15 persen. Oleh tarena itu, Dusdusan.com melalui resellernya ingin berkontribusi untuk terus mengembangkan pertumbuhan ekonomi di daerah Lampung.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan seminar entrepreneur dapat megasah pola pikir masyarakat Lampung dalam berbisnis. Dengan begitu, nantinya akan muncul entrepreneur baru yang turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Lampung,” ujar CEO & Co-Founder dusdusan.com Christian Kustedi kepada radarcom.id.

Acara yang digelar di salah satu institusi di Lampung ini dikuti oleh sekitar 200 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas termasuk reseller.

“Komunitas dapat menjadi wadah bagi para entrepreneur baru dalam berdiskusi. Relasi yang terbentuk di dalam komunitas dapat dijadikan sarana untuk pengembangan ilmu berbisnis. Karena itu, kami mendukung reseller dalam pelaksanaan kegiatan yang dapat mengembangkan komunitas daerahnya,” pungkasnya. (hen/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *