HTML Image as link Qries

Uprating GI Seputih Banyak, PLN Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Pelanggan

Uprating trafo di GI Seputihbanyak, Lamteng untuk meningkatkan daya listrik di Lampung, Jumat (7/9). Foto PLN Distribusi Lampung for radarcom.id

radarcom.id — Pekerjaan uprating trafo atau peningkatan kapasitas trafo akan dilakukan di Gardu Induk (GI) Seputih Banyak pada Jumat (07/09) mulai pukul 22.00 WIB hingga Sabtu (08/09/2018) pukul 16.00 WIB. PLN menginisiasi pekerjaan ini sebagai tindak lanjut atas pertumbuhan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Distribusi Lampung, Hendri A.H mengatakan, PLN terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik pelanggan.

banner 300600

“Setiap tahun kebutuhan listrik pelanggan semakin meningkat, tugas PLN adalah memenuhi kebutuhan listrik bagi seluruh pelanggan. Maka dari itu, upaya yang kami lakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan listrik pelanggan adalah dengan melakukan peningkatan kapasitas trafo. Trafo I di GI Seputih Banyak yang hampir mencapai kapasitas maksimalnya akan dinaikkan menjadi 60 MVA, sehingga akan mampu melayani kebutuhan listrik pelanggan lebih banyak lagi,” kata Hendri kepada radarcom.id, Jumat (7/9).

Demi keamanan petugas dan masyarakat, aliran listrik dari GI Seputih Banyak akan dipadamkan sementara perkejaan berlangsung.

“Pemadaman dilakukan demi keselamatan petugas dan masyarakat. Pemadaman akan dilakukan secara bergantian di beberapa daerah antara lain : Rumbia, Seputih Surabaya, Dente Teladas, Seputih Banyak, Purbolinggo, Raman Utara, Seputih Raman, Way Bungur dan Sukadana. Atas nama manajemen PLN Distribusi Lampung, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tutup Hendri. (rls/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *