Kapolres Lamsel: Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kapolda Irjen Purwadi Arianto

  • Whatsapp
AKBP M. Syarhan, Kapolres Lamsel

radarcom.id – Kenaikan Pangkat Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto yang resmi menyandang bintang dua diapresiasi jajaran polres. Doa dan harapan untuk Irjen Purwadi seperti disampaikan jajaran keluarga besar Polres Lampung Selatan.

“Keluarga besar Polres Lamsel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Bapak Kapolda Lampung dari Brigjen menjadi Irjen. Teriring doa semoga beliau bisa memimpin polda Lampung menjadi lebih baik lagi dan dengan strategi-strategi beliau bisa menekan angka kriminalitas di Provinsi¬† Lampung,” kata Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan kepada radarcom.id, Jumat (7/9).

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat secara resmi disematkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Satu perwira tinggi yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari semula adalah Kabaraskrim Polri Komjen Arief Sulistyanto dari Irjen menjadi Komjen.

Selain itu, enam brigadir jenderal yang diangkat menjadi irjen karena jabatan barunya, yaitu Kapolda Kepulauan Riau Irjen Widodo Eko, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri, dan Asistem Sumber Daya Manusia (SDM) Polri Irjen Eko Indra Heri.

Kenaikan pangkat juga diterima Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto, dan Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo. Lalu, ada 16 komisaris besar (kombes) yang dinaikkan pangkat menjadi brigjen. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *