Bandar Lampung TIC Lampung Touring to Declaration Bekasi Raya Chapter

TIC Lampung Touring to Declaration Bekasi Raya Chapter

Anggota Toyota Indonesia Community (TIC) Lampung dan Bekasi. Foto Istimewa

radarcom.id – Touring tentu saja menjadi aktifitas yang di tunggu bagi setiap member komunitas otomotif, kompak barisan, suka duka dalam perjalanan jadi cerita menarik yang akan mengisi riuhnya suasana kopi darat alias kopdar.

Toyota Indonesia Community (TIC) chapter Lampung menggelar touring menuju Bekasi sekaligus menghadiri undangan deklarasi dari TIC chapter Bekasi Raya.

Ketua TIC chapter Lampung Supriyatno (kiri). Foto Istimewa

Ketua chapter TIC Lampung Supriyatno mengatakan, start dari Bandarlampung pada Sabtu (1/9). TIC Lampung mengirim 6 kendaraan member dengan total 10 member yang ikut dalam rombongan dilepas oleh member TIC Lampung lainnya yang berhalangan ambil bagian kali ini.

BACA  Terungkap, Sindikat Pemeras Modus Video Call Sex
Eka Banana. Foto Istimewa

“Selama ini jika kopdar/kegiatan kita selalu saling isi dengan sharing seputar safety driving & tips and trik seputar mesin atau kendaraan bisa kita buktikan/aplikasikan saat touring ini. Selain yang sudah jelas silaturahmi tambah saudara se Indonesia karena komunikasi via group WhatApps nasional. Sepertinya kurang afdol kalau tidak pernah ketemu atau kopi darat,” terang Supriyatno kepada radarcom.id, Rabu (5/9).

BACA  Walikota Herman HN Resmikan Masjid Berornamen Lampung di Kemiling

Supriyatno yang sekaligus menjadi Road Captain (RC) dalam rombongan touring kali ini menambahkan, dalam rombongan kali ini pun ikut pula ladies TIC Lampung,Eka Banana yang solo driver dalam rombongan touring.

Sampai di lokasi mereka disambut oleh rekan -rekan TIC chapter Bekasi Raya untuk istirahat dan jamuan dengan rekan rekan chapter TIC lainnya (Jakarta Raya, Bogor Depok, Indramayu, Karawang,  Bandung, Malang, Bali) dan saling mengakrabkan diri.

BACA  Brakk.. X-Trail Seruduk Warung Geprek BFC

“Acara deklarasi keesokan harinya, Minggu  (2/9) juga tidak hanya sekedar deklarasi dan hiburan semata. Tetapi diisi dengan baksos yang menjadi ciri khas di setiap event Toyota Indonesia Community. Tema yang diambil kali ini #charityforlombok diharapkan dapat ikut membantu meringankan saudara -saudara kita di Lombok yang sedang tertimpa musibah gempa bumi,” pungkasnya. (lis/lis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini