HTML Image as link Qries

Jelang Pemilu 2019, Aliansi Masyarakat Lampung Bersatu Ajak Jaga Kondusifitas

Resmen Kadapi, SH, MH/Foto Istimewa

radarcom.id – Tahun politik jelang pemilu 2019, disikapi oleh Aliansi Masyarakat Lampung Bersatu (AMPB). Utamanya terkait konstelasi politik baik di level nasional maupun daerah seperti adanya potensi munculnya berita bohong/hoax serta ujaran kebencian, yang saat ini intensitasnya semakin meningkat. Untuk itu, Aliansi Masyarakat Lampung Bersatu menyampaikan rasa keprihatinannya dengan apa yang sedang terjadi terkait dengan proses politik nasional baik Pilpres (Pilihan Presiden) dan Pileg (Pilihan Legislatif) 2019.

“Dan dalam rangka tanggung jawab kita bersama sebagai warga Lampung untuk menjaga Lampung damai dan tetap kondusif, maka dengan ini kami menghimbau dan meminta kepada semua pihak dari Elemen Lembaga/Organisasi tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan OKP untuk hadir pada acara deklarasi Pemilu Damai dalam menjaga kesatuan dan persatun bangsa, persatuan masyarakat lampung,” kata inisiator Aliansi Masyarakat Lampung Bersatu Resmen Kadapi, S.H., M.H didampingi H. Ary Meizari Alfian, SE., MBA, dalam keterangan tertulis kepada radarcom.id, Minggu (2/9).

banner 300600

Dikatakan Resmen sebagai bentuk keprihatinan, maka Aliansi Masyarakat Lampung Bersatu akan menyampaikan pernyataan sikap pada Senin (3/9) pukul 14.00 WIB di Wood Stairs Café
Jalan Urip Sumoharjo, No.204, Way Halim Permai, Sukarame Bandarlampung.

“Tujuan dari acara ini antara lain untuk menciptakan Pemilu Damai 2019 tanpa provokasi, tanpa intimidasi, tanpa sara dan kebohongan dapat berjalan serta terlaksana dengan baik. Stop Saling Hujat dan Share Berita Bohong Mari Kita Ciptakan Pemilu 2019 Damai, Tanpa Provokasi, Tanpa Ujaran Kebencian Karena Kita Bersaudara, Kita Cinta NKRI, Kita Cinta Lampung,” pungkasnya. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *