Merdeka Kuota, Smartfren Modem WiFi Merah Putih, 25GB Rp60 Ribu!

  • Whatsapp
Modem baru Smartfren yang canggih. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Masih dalam rangkaian HUT RI ke 73, PT. Smartfren Telecom, Tbk., menghadirkan modem WiFi edisi khusus Merah Putih, Selasa (28/8).

Ervantoro Hermawan selaku Regional Head South Sumatra mengatakan, Smartfren modem WiFi edisi kemerdekaan tampil nasionalis dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia yaitu merah putih. Selain itu, mengambil tema kemerdekaan, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota. Dmana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp60 ribu untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25GB,” ujarnya kepada radarcom.id, Selasa (28/8).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Lanjutnya, Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem  WiFi Smartfren M3Y yang menjadi seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan.

“Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik,” ungkapnya.

Produk ini juga menggunakan chipset dari QualComm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3000 mAh. Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp439 ribu.

“Jadi tunggu apalagi? Miliki Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih dan Merdeka,” pungkasnya. (hen/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *