Lakalantas Maut, Pegawai Pemkot Bandarlampung Meninggal di Tempat

  • Whatsapp
Korban lakalantas di Natar Lamsel, Selasa (28/8). Foto Istimewa/Medsos

radarcom.id – Nasib tragis dialami Septia Lindasari (29) warga Jalan Palapa 10L, Gunungterang Langkapura  Bandarlampung. Wanita yang bekerja sebagai pegawai  Pemkot Bandarlampung pada Satpol PP Kota Bandarlampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Selasa (28/8) sekitar pukul 07.00 WIB di depan SBPU Natar, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun radarcom.id, korban mengendarai sepeda motor Honda  Vario warna putih BE 6963 YZ. Selama ini korban memang sering melintas di jalan raya by pass Natar, lantaran ikut suaminya tinggal di Natar Lamsel. Korban diduga ditabrak sebuah mobil Toyota Fortuner sehingga mengalami luka serius di kepala dan kaki.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dilarikan ke RS Natar Medika Lamsel, namun nyawanya tidak tertolong,” kata Imam (50) warga yang kebetulan melintas dan berada di lokasi kejadian pagi itu.

Pantauan radarcom.id, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Jalan Palapa 10 L Gunungterang. Terlihat karangan bunga berjejer di lokasi rumah masuk gang tersebut pukul 10.15 WIB. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *