Dimata Rekan, Almarhumah Sosok yang Baik, Sering Atur Lalu Lintas Depan Sekolah

  • Whatsapp
Foto almarhumah Septia dari foto KTP-nya. Foto Istimewa

radarcom.id – Dimata rekan kerja, sosok almarhumah Septia Lindasari (29) warga Jalan Palapa 10L, Gunungterang Langkapura  Bandarlampung yang meninggal dunia akibat kecelakaan  lalu lintas di depan SPBU Natar, Lampung Selatan, Selasa (28/8) pagi tadi, adalah sosok yang baik.

“Anaknya baik,  rajin dan nggak aneh-aneh. Memang agak pendiam. Dia selama ini tergabung sebagai pegawai honorer di  Pemkot Bandarlampung bagian pengaman khusus (pamsus). Sering bertugas mengatur lalu lintas di depan sekolah-sekolah,” ungkap Lina, salah satu PNS Pemkot Bandarlampung kepada radarcom.id, Selasa (28/8).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Beberapa hari yang lalu, korban sempat bercanda dengan sesama rekannya di Satpol PP Bandarlampung. Sehingga begitu mendengar kabar duka, rekan-rekan merasa sangat kehilangan.

“Saya sempat nanya juga, kan sudah dua bulan menikah apa sudah ngisi (hamil, Red), dia menjawab menunggu diberi rizki saja dari Allah. Belum mbak, nunggu rezeki dari Allah saja. Begitu jawabnya,” kata wanita berhijab itu menirukan pernyataan almarhumah.

Diberitakan, Septia yang bekerja sebagai pegawai  Pemkot Bandarlampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Selasa (28/8) sekitar pukul 07.00 WIB di depan SBPU Natar, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun radarcom.id, korban mengendarai sepeda motor Honda  Vario warna putih BE 6963 YZ. Selama ini korban memang sering melintas di jalan raya by pass Natar, lantaran ikut suaminya tinggal di Natar Lamsel. Korban dikabarkan  ditabrak sebuah mobil sehingga mengalami luka serius di kepala dan tubuhnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *