Almarhumah Pengantin Baru, Sempat Ada Firasat Sebelum Berpulang

  • Whatsapp
Suasana di rumah almarhumah Septia di Jalan Palapa 10 L Gunungterang, Bandarlampung, Selasa (28/8). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Septia Lindasari (29) warga Jalan Palapa 10L, Gunungterang Langkapura  Bandarlampung yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan  lalu lintas di depan SPBU Natar, Lampung Selatan, Selasa (28/8) pagi tadi, ternyata baru menikah.

Anggota Sat Pol PP Kota Bandarlampung itu baru dua bulan menikah dan ikut tinggal bersama suaminya di Natar, Lamsel.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sri Wartini (46) besan dari keluarga Daholi mengatakan,  Tia–sapaan akrab almarhumah adalah sosok anak yang baik dan ramah.

“Septia anak kedua dari tiga bersaudara. Dia itu anaknya dikenal sangat ramah terhadap semua orang. Dia baru dua bulan ini menikah dan ikut suaminya di Natar,” ungkapnya kepada radarcom.id dengan sedih di kediaman  almarhumah di Jalan Palapa 10 L Gunungterang, Selasa (28/8).

Sri Wartini melanjutkan, sebelum korban  meninggal ada firasat yang tanpa disadari oleh keluarga.

“Sekitar 40 hari menjelang peristiwa kecelakaan ini keluarga memang seperti sudah diberi tanda-tanda tapi kami nggak sadar. Seperti ada yang berubah dari Tia berbeda dari biasanya. Ada yang beda tapi keluarga tidak menyadarinya dan tetap berlaku biasa saja,” tandasnya.

Diberitakan, Septia yang bekerja sebagai pegawai  Pemkot Bandarlampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Selasa (28/8) sekitar pukul 07.00 WIB di depan SBPU Natar, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun radarcom.id, korban mengendarai sepeda motor Honda  Vario warna putih BE 6963 YZ. Selama ini korban memang sering melintas di jalan raya by pass Natar, lantaran ikut suaminya tinggal di Natar Lamsel. Korban dikabarkan  ditabrak sebuah mobil sehingga mengalami luka serius di kepala dan tubuhnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *