Kurang dari 24 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Curanmor

  • Whatsapp
Tersangka curanmor berikut barang bukti diamankan Reskrim Polsek Merbau Mataram Polres Lamsel. Foto Istimewa

radarcom.id – Jajaran Polsek Merbau Mataram  Polres Lampung Selatan berhasil membekuk tersangka pencurian kendaraan  bermotor (curanmor) pada Sabtu (25/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan mengatakan, usai tersangka beraksi mencuri sepeda motor di Merbau  Mataram, jajarannya di Polsek Merbau Mataram berhasil mengamankan Anta (30) warga dusun Cikupa Desa Baru Ranji kecamatan Merbau Mataram Lamsel.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Tersangka pada (25/8) mencuri motor Yamaha Byson warna biru nopol A 5981 LG. Motor milik Nurhalimah (33) warga dusun Sumberejo Kecamatan Merbau Mataram Lamsel,” kata Syarhan kepada radarcom.id, Minggu (26/8).

Dilanjutkan, modus tersangka masuk ke dalam rumah dalam keadaan kosong dengan cara gunakan golok untuk mencongkel pintu belakang yang terbuat dari papan.

Setelah pintu papan terbuka, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil satu unit motor Yamaha Byson.  Pelaku merusak kunci stang kemudian setelah pelaku berhasil melakukan pencurian pelaku membawa kabur R2 tersebut ke arah Panjang Bandarlampung.

“Anggota kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka beberapa waktu setelah kejadian. Dari tangan tersangka yang berprofesi buruh diamankan
satu unit kendaraan roda dua Yamaha Byson, satu buah golok dan Kunci letter T,” pungkasnya. (lis/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *