Galang Sinergitas Polri-Masyarakat Kapolres Lamteng Gelar Lomba Burung Berkicau

  • Whatsapp
Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi membuka lomba burung berkicau Kapolres Lamteng Cup, Minggu (26/8). Foto Istimewa

radarcom.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia dan menggalang sinergitas polri dan masyarakat, Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.IK, M.H, menggelar lomba burung berkicau bertema ‘Kicau Mania Nusantara Kapolres Cup’, Minggu (26/08).

Lomba burung berkicau digelar di halaman Mapolres Lamteng diikuti oleh ratusan klub burung berkicau dari seluruh daerah di Provinsi Lampung. Lomba burung berkicau bertajuk Kapolres Cup III disambut antusias dari para peserta karena menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Ditemui di sela-sela memantau jalannya pertandingan, AKBP Slamet Wahyudi, S.IK, M.H, mengungkapkan jika kegiatan tersebut hal positif yang perlu digalakkan guna membangun sinergitas antara polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan semacam ini, polri dapat semakin dekat dengan masyarakat ataupun komunitas yang berada di tengahnya. Oleh karenanya, kegiatan positif semacam ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, dan bisa diagendakan rutin,” kata Kapolres kepada radarcom.id.

Mantan Kapolres Sabang ini meneruskan, lomba burung berkicau Kapolres Cup III ini dapat memberikan manfaat dan berkontribusi positif dalam masyarakat.

“Selamat bertanding, dan tetap jaga sportifitas. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus kita gelar, dengan tujuan agar oolri dan masyarakat semakin dekat dan mampu bekerjasama dalam menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkasnya. (dit/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *