Yuk.. Hijrah ke yang Halal bersama Medina dan dusdusan.com

  • Whatsapp
Artis Nuri Maulida memberi inspirasi pada acara hijrah ke produk halal di IBI Darmajaya, Sabtu (25/8). Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Artis Nuri Maulida memberi inspirasi pada acara hijrah ke produk halal di IBI Darmajaya, Sabtu (25/8). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Dalam rangka
mensosialisasikan lebih luas tentang pentingnya penggunaan produk halal, Medina bersama dengan reseller dusdusan.com Intan Volandaria mengadakan event seminar dan talkshow dengan tema ‘Yuk Hijrah ke yang Halal’ di Masjid Nurul ‘Ilmi IIB Darmajaya Jalan ZA. Pagar Alam No.93. Labuhan Ratu, Bandarlampung, Sabtu (25/8).

Dalam acara ini turut hadir Ketua Pengurus Wilayah Fatayat Nahdathul Ulama Provinsi Lampung dan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung Khalida S.H, yang menyampaikan tentang keutamaan hijrah ke produk halal.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Selain itu, hadir pula artis dan enterpreneur Nuri Maulida yang berbagi tentang pengalaman hijrah. Serta pengalaman membangun bisnis sebagai ibu rumah tangga, serta dihadiri oleh ratusan masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya.

“Saat ini perkembangan tren dan gaya hidup halal semakin diminati. Hal ini terlihat dari munculnya berbagai produk halal yang tidak hanya makanan tapi juga produk-produk lain yang berhubungan dengan konsumsi makanan ataupun yang tidak berhubungan dengan konsumsi makanan,” kata Nuri Maulida kepada radarcom.id, Sabtu (25/8).

Marketing Communcation Medina Imar Cindrarini mengatakan, dalam acara ini khususnya, Medina ingin mensosialisasikan tentang pentingnya gaya hidup halal. Serta penggunaan foodware plastik halal. Untuk mendukung gaya hidup halal tersebut, Madina pun hadir sebagai foodware plastik pertama di Indonesia yang memiliki sertifikat halal dari MUI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk foodware halal dan aman.

“Event-event seperti ini kami lakukan secara berkala untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya halal, karena halal tidak lagi soal makanan saja, tapi penting juga memastikan wadah makanan yang kita gunakan itu aman dan halal,” ungkapnya.

Medina sebelumnya sudah mensosialisasikan di Pekanbaru, dan sekarang ada di Bandarlampung. Berencana akan mengadakan diberbagai kota, dalam waktu dekat akan kembali mengadakan sosialisasi di Jabodetabek,” ujarnya.

Lanjut Imar, Lampung salah satu daerah yang potensial, reseller Lampung menjadi salah satu top reseller Medina. Dengan salah satu penjualan yang luar biasa se-Indonesia, Lampung memiliki potensi pasar dengan jumlah pasar serta jumlah reseller yang top se-Indonesia.

Selain menyediakan foodware plastik halal, Medina juga mendorong masyarakat untuk merintis bisnis mudah dan tanpa beban dengan menjadi reseller produk Medina melalui dusdusan.com.

Oleh karena itu, selain menyampaikan tentang pentingnya penggunaan produk Halal, dalam acara ini juga disampaikan tentang semangat berwirusaha yang terbuka bagi siapapun mulai dari ibu rumah tangga, pemilik toko, hingga pegawai kantoran,” ucapnya saat ditemui diacara, Sabtu (25/8).

Medina merupakan produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan.

Tidak hanya unggul karena material plastik yang digunakan, melainkan sudah terbukti FDA Material Approved yang artinya aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun, seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan. Selain itu, seluruh produk Medina juga memiliki garansi seumur hidup,” pungkasnya. (hen/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *