Lima Kandidat Siap Tarung di Musdalub IAS Regional Lampung

  • Whatsapp

radarcom.id – Indonesia Automotive Society (IAS) adalah organisasi yang beranggotakan 96 komunitas/kub mobil dari seluruh Indonesia yang tidak hanya memfokuskan pada kegiatan otomotif (sport/kompetisi) tapi juga pada mobilty (social, komunitas, kebangsaan) dan mengangkat nilai nilai potensi pariwisata lokal.

Saat ini di IAS Regional Lampung terdapat 38 komunitas/klub member IAS dan aktif berkegiatan. Tidak hanya lingkup internal klub tetapi lingkup IAS Regional Lampung.
Pada 2018 ini organisasi IAS Lampung akan melakukan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) dikarenakan berhentinya ketua presidium kepengurusan yang lalu dan diperlukannya regenerasi karena terlihat potensi poetensi baru di lingkup IAS Lampung.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Plt. Ketua Presidium IAS Regional Lampung Rangga TAC mengatakan, mekanisme musdalub kali ini sistem voting. Dimana panitia pelaksana musdalub sudah menerima nama-nama calon kandidat ketua presidium dari klub-klub/komunitas member IAS yang dianggap layak/mampu menakhodai IAS Reg Lampung ke depannya.

“Dari proses tersebut terjaring 5 kandidat. Yakni Eko Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia), Ikki VCOI (Volvo Club Of Indonesia), Tiroi Mobility (Mobilio Indonesia community), Willy BAC (Blue Auto Community) dan Andhi SCI (Silver Car Indonesia),” kata Rangga kepada radarcom.id, Kamis (23/8).

Sambung Rangga, nantinya akan dipilih secara langsung pada saat musdalub di Batika Hotel Lampung 1 September 2018 mendatang.

“Reorganisasi adalah hal biasa dalam komunitas atau organisasi yang penting tujuannya untuk menghasilkan sesuatu yang positif dalam mencapai misi organisasi yang pasti ke depannya harus lebih baik terang,” ucapnya.

Emil Papo DGCI sebagai Dewan Pembina IAS Regional Lampung juga mengharapkan atas musdalub ini juga tercipta kondisi kompetisi yang sportif.

“Masing-masing calon kandidat ketua presidium mempunyai visi-misi yang oke untuk memajukan IAS Lampung dan sudah terbiasa saling support selama ini,” ungkapnya seraya menyatakan semoga IAS Lampung akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif dan pariwisata Lampung. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *