Beli Rumah.. Ya di Griya Padi Aja!

  • Whatsapp

radarcom.id — Padi Group, sebuah perusahaan properti terkemuka di Lampung memberikan tawaran perumahan berkualitas untuk seluruh masyarakat.

Perumahan yang berlabel Griya Padi selain memberikan kualitas bangunan rumah, juga kenyamanan dan tata ruang yang baik di perumahan yang berlokasi di Jalan Kilas Ujung (Belakang SMA Negeri 15) Tanjung Senang, Bandarlampung itu.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sigit Novianto selaku Marketing Perum Griya Padi menjelaskan, Perumahan ini dibangun degan material yang berkualitas. Meski begitu,  harga yang diberikan tentu terjangkau.

“Meski kami bangun dengan material berkualitas, namun harga tetap terjangkau. Harga dimulai dari Rp 260 juta,” ungkapnya.

Sigit melanjutkan, perumahan ini dengan sistem cluster, sistem keamanan one gate system dan pagar keliling komplek.

“Yang berbeda dari perum lainnya adalah perumahan ini tidak ada parit atau selokan air. Karena drainase perumahan ini dibuat dibawah tanah. Jadi terlihat lebih rapi dan aman untuk anak-anak bermain,” ujar Sigit kepada radarcom.id, Senin (20/8).

Setiap unit, imbuh dia, terdiri dari 2 kamar tidur ukuran 3×3 m dan 1 kamar mandi dilengkapi dengan closet duduk dan shower.

“Juga difasilitasi dengan sumur bor kedalaman 50 meter. Lengkap dengan tower, mesin submersible, otomatis air. Serta dengan daya listrik 1300 watt, dapur dan ruang jemuran,” jelasnya.

Perum Griya Padi menyediakan berbagai type diantaranya, 38/72, 42/75 dan type 44/78. Dengan Fasilitas jalan paving blok, luas jalan utama lebar 6 meter (bersih), taman dan parit/gorong-gotong dibawah tanah.

“Tersedia juga promo diskon, bebas biaya KPR (Kecuali asuransi jiwa) dan bebas pajak pembeli,” ungkapnya.

Sigit meneruskan, total luas lahan 5.200 meter yang akan dibangun 48 unit Perum Griya Padi. Informasi lebih lanjut bisa hubungi HP/whatApps ke 081272711182. (hen/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *