Pemkab Lamteng Peringati HUT RI ke-73, Loekman Kobarkan Semangat Juang!

  • Whatsapp
Wabup Loekman Djoyosoemarto saat upacara HUT RI ke-73, Jumat (17/8). Foto Aditiya Sugito/radarcom.id
radarcom.id – Pemkab Lampung Tengah bersama Muspida melaksanakan peringatan HUT RI ke-73 di lapangan Gunungsugih, Lamteng, Jum’at (17/08).
Meski cuaca pagi cukup panas oleh sorotan matahari, tidak membuat gentar para peserta upacara peringatan HUT RI ke-73. Selain dihadiri Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, juga tampak jajaran Muspida seperti Kapolres, Dandim, Kajati, para Kadis beserta para veteran yang ikut melaksanakan upacara bendera.
Paskibraka Lamteng saat pengibaran bendera pada upacara HUT RI ke-73 di lapangan Gunungsugih, Jumat (17/8). Foto Aditiya Sugito/radarcom.id
Upacara bendera mulai sekitar pukul 08.30 WIB berjalan dengan khidmat dan sederhana. Pengibaran bendera tidak ada halangan sekalipun, dan Paskribaka sukses membentangkan bendera hingga ke atas tiang.
Loekman kepada radarcom.id mengutarakan dengan begitu semangat harapan-harapan ke depan.
“Dengan memperingati HUT RI ke-73 diharapkan semangat pahlawan menjiwai bagi penerus bangsa. Semangat juang untuk kemerdekaan harus terus berkobar,” ujarnya.
Wabup Loekman berfoto bersama forkopimda dan Paskibraka Lamteng, Jumat (17/8). Foto Aditiya Sugito/radarcom.id
Harapan dan tujuan pembangunan Pemkab Lamteng ke depan, terus dia, adalah tetap memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.
“Ke depan Pemkab Lamteng tetap bermuara untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur ketua DPC PDIP Lamteng ini.
Setelah berakhirnya upacara bendera peringatan HUT RI ke-73, para veteran diundang oleh Wakil Bupati Loekman pada acara open house di rumah dinas. (dit/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *