Emersia Wedding Exhibition 3 Resmi Dibuka di MBK

  • Whatsapp
Pembukaan Emersia Wedding Exhibition 3 di MBK, Jumat (17/8). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id—Emersia Wedding Exhibition 3 yang digelar di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung resmi dibuka oleh ketua Apindo Lampung M Yusuf Kohar yang juga wakil walikota Bandarlampung, Jum’at (17/8).

Dalam sambutannya Yusuf mengatakan, adanya Wedding Exhibition 3 ini dapat memberikan solusi kepada pasangan yang akan menggelar pesta pernikahan.

Bacaan Lainnya

Pembukaan Emersia Wedding Exhibition 3. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

“Mudah-mudahan semua vendor yang ikut di Emersia Wedding Exhibition 3 ini sukses dan lebih meningkat dari tahun yang lalu,” ungkapnya.

[irp posts=”871″ name=”APPERTI Sorot Rasio Dosen dengan Penerimaan Mahasiswa Baru”]

Selain itu Yusuf juga menyampaikan bahwa seluruh vendor harus terus meningkat layanannya sehingga semua pasangan yang ingin menggelar acara bisa dapat terpuaskan.

“Acara ini luar biasa, menambah ekonomi dan memacu sumber daya manusia di Kota Bandarlampung. Saya siap membantu seluruh vendor atau pengusaha yang bisa memperkuat ekonomi Bandarlampung. Wedding di Lampung ini saya yakin sudah baik dan tak kalah dengan Jakarta,” jelasnya.

General Manager Emersia Hotel and Resort Budi Rahman turut memberikan sambutannya. Menurutnya, Emersia Wedding Exhibition 3 ini ada untuk mempermudah untuk bisa hadir dan mempersiapkan pernikahan. Acara ini dilaksanakan sampai 22 Agustus 2018, jadi jangan sia-siakan acara ini.

[irp posts=”721″ name=”Ditinggal Beli Rokok, Uang Rp 14 Juta Digondol Maling”]

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen Emersia menambah kapasitas Ballroom yang selama ini bisa menampung 1.500 kini kami sampai bisa menampung 2.500 undangan,” tandasnya. (rci/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *