17 Agustus, Artis Ricky Harun Resmikan Ayam Rick’s Cubanos di Bandarlampung

  • Whatsapp
Gerai kedua Ayam Rick's Cubanos di Jalan Pangeran Diponegoro Telukbetung Bandarlampung yang akan diresmikan besok (17/8). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Kabar gembira, Ayam Rick’s Cubanos kembali membuka cabang Ke-2 di Bandarlampung. Grand Opening gerai kedua sekaligus dengan acara Meet and Greet with Ricky Harun pada 17 Agustus, esok hari, di Jalan P. Diponegoro No.81C, Kel. Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandarlampung (Samping pintu keluar Marcopolo).

Public Relation (PR) dan Marketing Ayam Rick’s Cubanos Endra Jaya Putera kepada radarcom.id  menjelaskan, Ayam Rick’s Cubanos cabang Kedua di Bandarlampung, dari sebelumnya di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.51D, Rajabasa, Bandarlampung dan sekarang di Jl. Diponegoro No.81C, Kel. Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandarlampung.

“Yang membedakan Ayam Rick’s Cubanos dengan ayam-ayam yang ada yaitu sambal Damang, sambal goreng khas yang dibuat dengan resep khas Rick’s Cubanos yang dilengkapi dengan daun kemangi. Kedua sambal Matre, Matah Kerek, Sambal Matah biasa yang dibuat dengan resep khusus dari owner Rick’s Cubanos Ricky Harun,” jelas Endra saat ditemui di gerai setempat, Kamis (16/8).

Selain itu pada 17 Agustus, esok hari yang spesialnya yakni ada Meet and Greet with Ricky Harun aktor sinetron papan atas sekaligus owner dari Rick’s Cubanos. “Ricky  akan melayani langsung para pembeli dan diperbolehkan berfoto bersama dengan syarat membeli di Rick’s Cubanos,” terangnya.

Endra menambahkan, pada Meet and Greet sekaligus Grand Opening esok hari, karna bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI pihaknya menyediakan berbagai games seru.

“Serta telah disiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung yang datang esok hari,” tutupnya. Ayo, jangan sampai ketinggalan ya.. (rci/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *