Keren! 5 Ribu Mahasiswa Unila Catat Sejarah Formasi Papermob

  • Whatsapp

radarcom.id – Universitas Lampung kembali mencatatkan sejarah baru dengan pembuatan formasi Papermob oleh sekitar 5 ribu lebih mahasiswa baru Unila pada Selasa (14/8) di lapangan sepak bola Unila mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB.

Presiden BEM Unila Muhammad Fauzul Adzim mengatakan, pembuatan formasi papermob pada Program Pengenalan Kehidupan Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 ini, terdapat 8 macam formasi, yakni Formasi logo Unila, Formasi dari 8 fakultas, Formasi Siger Lampung, Formasi Merah Putih dan Formasi HUT RI 73.

“Selain itu, ada pula banner yang terbentang dengan bertuliskan, Aku Cinta Unila, #IndonesiaKonsistenMerdeka, Unila Top 10 University, dan Generasi Bersinergis,” kata Fauzul dalam keterangan persnya kepada radarcom.id, Rabu (15/8).

Selain delapan formasi papermob ini, pada konsep PKKMB 2018 ini menghadirkan tema yang berkaitan “Sinergitas Unila”. Dengan dicirikan ikut sertanya beberapa UKM Universitas dan BEM Fakultas dalam pelaksanaan kegiatan ini, seperti Birohmah Unila, UKM Penelitian, UKM Budha, UKM PSM, UKM Rakanila, Kopma, UKM bulu tangkis, UKM Pramuka, Mapala, UKM Katolik, UKM Taekwondo, ESO, UKM Hindu, UKM Tapak Suci, KSR, UKMBS, Resimen Mahasiswa, UKM Basket, UKM Kristen, Teknokra, PIK M Raya, UKM ZOOM, dan UISA AISEC Unila.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pihak yang telah ikut serta dalam terselenggaranya kegiatan ini. Baik dari birokrat, UKM Universitas, BEM Fakultas, panitia PKKMB secara keseluruhan, dan Media internal maupun eksternal kampus,” tandasnya. (rls/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *