Emersia Siap Gelar Wedding Exhibition 3

  • Whatsapp
General Manager Emersia Hotel & Resort Budi Rahman didampingi Direktur Sales And Marketing Emersia Rafizon Chaniago saat konferensi persiapan Wedding Expo, Rabu (15/8). Foto radarcom.id
radarcom.id — Emersia Hotel and Resort siap menggelar Wedding Exhibition yang akan berlangsung pada 17 – 22 Agustus 2018 mendatang yang bertajuk ‘Wedding Exhibition 3’ bertempat di atrium Lt.1 Mall Boemi Kedaton Bandarlampung, Rabu (15/8).
Director Sales And Marketing Emersia Hotel and Resort Lampung Rafizon Chaniago mengatakan, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi pada Wedding Expo sebelumnya, Emersia siap menghadirkan d lebih banyak vendor dibandingkan sebelumnya.
Perbedaaan Wedding Expo kali ini dengan sebelumnya adalah dari persiapan yang lebih lama yakni dua bulan sebelum pelaksanaan.
“Sedangkan yang lalu persiapan hanya dua minggu saja,” ujarnya disela konferensi pers di Hotel Emersia, Rabu (15/8).
Para vendor yang siap berpartisipasi pada acara Wedding Expo Emersia 2018. Foto radarcom.id
Lanjut Rafi, Wedding Expo sebelumnya sudah digelar tiga kali. Pertama diikuti dengan 18 vendor, kedua 22 vendor dan ketiga 27 vendor.
“Wedding Expo kali ini turut dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya lomba Making Bed Competition, Wiru Kain Pengantin, Merangkai Hand Bouquet, Hair Styling, Modeling 5 – 12 tahun, Modeling 15 – 20 tahun, foto selfie dan Junior Chef. Tersedia berbagai hadiah yakni Yamaha Mio, kulkas dan televisi 42 inch.
Wedding Expo Emersia Hotel and Resort sangat terjangkau harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 68 juta sudah lengkap paket untuk pernikahan,” jelasnya.
Kesempatan Wedding Expo kali ini diharapkan bisa lebih baik lagi dari wedding sebelumnya yang mencapai omset Rp 6 miliar. Pihaknya menargetkan dalam kesempatan kali ini dapat mencapai minimal 10 persen, lebih baik dari wedding sebelumnya.
General Manager Emersia Hotel and Resort Budi Rahman menuturkan, melihat animo masyarakat yang semakin bertambah dari tahun ke tahun, pihaknya telah menyediakan tempat yang dapat menampung 2000 – 2500 pengunjung, yang dapat digunakan pada 2019 mendatang. (rci/hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *