Ditinggal Beli Rokok, Uang Rp 14 Juta Digondol Maling

  • Whatsapp
Truk Toyota Dyna Rhino BE 9665 JE tempat disimpannya uang Rp 14 juta yang hilang, Rabu (15/8). Foto Aditiya Sugito/radarcom.id
radarcom.id – Niat berhenti membeli rokok seorang sopir harus kehilangan uang hasil bayaran muatan singkongnya sebesar Rp 14 juta pukul 19.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera Km. 75 Dusun VII Kampung Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Rabu (15/08/2018)
Korban adalah Suprapto (35) seorang sopir Toyota Dyna Rhino BE 9665 JE yang selesai bongkar muatan singkongnya di pabrik tapioka daerah Seputihraman, Lamteng.
Ketika akan pulang menuju Bungamayang, Lampung Utara dia berhenti untuk membeli rokok di Jalan Lintas Sumatera Km. 75. Peristiwa tersebut terjadi begitu singkat setelah sopir diingatkan oleh pemilik warung.
“Tadi saya berhenti untuk membeli rokok, pas tahu ibu warung ingatkan siapa di mobil saya langsung lari ke mobil. Apes, uang hasil jual singkong tadi yang disimpan di belakang jok sudah hilang,” ujar korban kepada radarcom.id, Rabu (15/8) malam.
Hal senada juga dibenarkan oleh pemilik warung yakni ibu Sinurat. “Ya tadi si mas ini beli rokok dan meninggalkan mobil sendiri. Pas saya tanya ada keneknya gak dia langsung lari ke arah mobilnya,” tandasnya.
Saat kejadian sopir dan pemilik warung mencurigai kendaraan R2 merk Honda Scoopy yang sempat berhenti di belakang kendaraan tersebut.
Diketahui, Jalan Lintas Sumatera Km 70 – 75 rawan tindak kriminalitas. (dit/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *