Konser Slank Guncang Lampung

  • Whatsapp
Kaka Slank tampil memukau dalam konser Supermusic Rockin Fest di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat, 3 Agustus 2018, malam. Foto: Tribun Lampung/Beni Yulianto

Radarcom.id – Grup musik legendaris, Slank berhasil membius ratusan warga Lampung yang memadati Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (3/8) malam.

Hadir sebagai bintang utama dalam Konser Supermusic Rockin Fest, Slank disambut antusias oleh penonton.

Bacaan Lainnya

Slank baru muncul di atas panggung sekitar pukul 21.00 WIB. Band yang diawaki Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini langsung tampil menghentak lewat lagu “Bang Bang Tut”, dan disusul mars Slanker. Lagu ketiga yang dinyanyikan terasa spesial menjelang peringatan Hari Proklamasi. Lagu “Garuda Pancasila” dimainkan Bimbim cs dengan gaya aransemen rock.

Sontak, penonton yang sebagian besar anak muda, merapat ke depan panggung.

Tak berhenti sampai di situ, Kaka menyanyikan tembang yang pernah hits di era 90-am, yakni “Virus”. Disusul lagu “Seperti Para Koruptor”.

Kehadiran Slank di Lampung mampu menyedot ratusan penonton. Lapangan Saburai mulai dipadati penonton sejak pukul 16.00 WIB. Beranjak malam, penonton semakin padat dan mulai berdesakan.

Penampilan Kaka dkk di Lapangan Saburai ini menjadi pembuka konser Slank di Lampung. Slank dijadwalkan tampil di Lapangan Kuncup, Pringsewu, hari ini, Sabtu (4/8), dan di Stadion Tejosari, Metro, pada Minggu (5/8) besok.

Sebelumnya, di acara meet and great di Hotel Horison, pentolan sekaligus drummer Slank, Bimbim mengungkapkan, event Supermusic Rockin Fest merupakan konser pengobat rindu untuk Slanker di Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera.

Menurut dia, Slank sudah lama tidak konser di Sumatera.

“Ini momen yang sangat penting untuk mengampanyekan konser damai. Kami ingin semua Slanker yang hadir bisa membuktikan bahwa konser Slank di Sumatera merupakan konser yang tertib dan damai,” pesan Bimbim.

“Selain itu, kami ingin semua Slanker turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum-oknum yang bisa mengganggu kelancaran event,” imbuhnya.

Pesan itu pun, menurut Bimbim, penting untuk selalu ditanamkan tidak hanya kepada Slanker, tetapi juga seluruh anak muda di Indonesia.

“Kami siap menghibur semua yang besok hadir di Supermusic Rockin Fest. Lagu-lagu sudah kami siapkan khusus untuk konser di Sumatera ini. Kurang lebih 16 lagu siap kami mainkan,” imbuh Kaka.

Perwakilan Supermusic, Galang, mengungkapkan, ada enam kota yang disiapkan sebagai tempat perhelatan akbar tersebut, termasuk tiga kota di Lampung.

Di luar Lampung, tiga kota yang menjadi lokasi event adalah Jambi, Prabumulih dan Palembang di Sumatera Selatan. (tribunlampung/dq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *